Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wah, Bakal Ada Adegan di Luar Angkasa dalam Film Fast and Furious 9

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 620 2276124 wah-bakal-ada-adegan-di-luar-angkasa-dalam-film-fast-and-furious-9-B0PmacCLuN.jpg Fast and Furious 9. (Foto: IMDb)
A A A

JAKARTA - Fast and Furious 9 atau F9 adalah salah satu film yang paling ditunggu. Fans tentu semakin tak sabar menanti perilisan film ini setelah mendapat sejumlah bocoran cerita. Apalagi, salah satu bintangnya, Ludacris yang memerankan karakter Tej membuat rumor bahwa bakal ada adegan di luar angkasa di F9.

Hal tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh aktris Michelle Rodriguez, yang memerankan Letty. Dilansir dari Movieweb, Jumat (11/92020), Michelle Rodriguez baru saja diwawancarai SXM. Ketika ditanya mengenai rumor tersebut dia menjawab.

"Oh tidak mungkin. Bagaimana kalian bisa tahu? Lihat apa yang terjadi? Orang-orang mulai berbicara di belakang layar,” kata Rodriguez.

Meski mengiyakan hal tersebut, Rodriguez mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan, Letty tidak ikut pergi ke luar angkasa. "Saya tidak cukup beruntung untuk pergi ke luar angkasa,” tambahnya dalam wawancara tersebut.

Foto: Universal Pictures

Selain itu, Rodriguez juga membocorkan bahwa para karakter wanita di F9 akan lebih memiliki spotlight dibanding film-film sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan Rodriguez dengan menyebutkan penulis wanita untuk film tersebut.

Baca juga:

 Gara-Gara Korona, Perilisan Fast & Furious 9 Ditunda Setahun

“Kami mendapatkan seorang penulis wanita dan menunjukkan banyak cinta, saya pikir, untuk (film) yang satu ini. Kami dapat menemukan sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk gadis-gadis di film. Jadi saya sangat berharap itu, itu terlihat di hasil akhir. Kami dapat menemukan sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk gadis-gadis di film." ujar aktris 42 tahun tersebut.

Saat ini, F9 masih dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 April 2021. F9 telah menyelesaikan proses produksinya dan para tim kreatif masih dalam tahap pengerjaan pasca-produksi.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini