Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Belum Temukan Posisi Tepat untuk Werner dan Havertz

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 620 2280287 lampard-belum-temukan-posisi-tepat-untuk-werner-dan-havertz-QQX54ixM73.jpg Frank Lampard dan Kai Havertz (Foto: Twitter/Premier League)
A A A

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan komentar mengenai performa timnya di awal musim 2020-2021 ini. Juru taktik asal Inggris itu merasa penandatanganan yang dilakukan pada bursa transfer musim panas beradampak positif.

Namun di sisi lain, Lampard juga mengaku masih belum bisa memaksimalkan beberapa pemainnya, seperti Kai Havertz dan Timo Werner. Lampard mengatakan dia masih mencoba untuk menentukan cara terbaik untuk mengatur serangan Chelsea berkat fleksibilitas dari rekrutan baru timnya tersebut.

Baca juga: Jelang Bertandang ke Markas Chelsea, Klopp Beri Kabar Baik untuk Fans Liverpool

Keduanya jadi pilihan sang pelatih dalam starting line-up tim di laga perdana Liga Inggris 2020-2021 kontra Brighton & Hove Albion. Meski belum ikut mencetak gol, Havertz dan Werner punya andil dalam kemenangan Cheslea di laga tersebut.

"Kami telah memainkan satu pertandingan. Sulit. Mereka berdua (Havertz dan Werner) memiliki fleksibilitas seperti yang mereka mainkan di klub mereka sebelumnya," ujar Lampard, seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (19/9/2020)

“Tentu saja itu akan menjadi sesuatu yang tetap sedikit fleksibel. Mencoba menemukan keseimbangan tim secara keseluruhan,” lanjutnya.

Baca juga: Werner dan Pulisic Diragukan Tampil di Laga Chelsea vs Liverpool, Kapan Trio ZWP Bisa Main Bareng?

“Mereka akan menambah banyak tidak peduli posisi apa yang mereka mainkan. Sejauh ini Kami masih mencari posisi terbaik,” ujarnya lagi.

Selanjutnya Chelsea akan menghadapi Liverpool di pekan kedua Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Lampard pun berharap Havertz dan Werner bisa jadi opsi untuk lini depan timnya di laga nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini