Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Lyon Klaim Arsenal Tak Sanggup Bayar Harga Aouar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 620 2280610 presiden-lyon-klaim-arsenal-tak-sanggup-bayar-harga-aouar-EaAFnyuGHX.jpg Houssam Aouar (Foto: Laman resmi UEFA)
A A A

LYON – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengklaim bahwa Arsenal tidak sanggup membeli pemainnya yakni Houssem Aouar. Padahal Arsenal telah banyak dikaitkan dengan gelandang berpaspor Prancis itu pada musim panas ini.

Pasalnya hingga saat ini, Lyon tidak ingin memberikan potongan harga kepada Arsenal untuk mendapatkan jasa Aouar. Karena itu, rumor yang telah berkembang luas itu tak kunjung diresmikan oleh The Gunners –julukan Arsenal.

Houssem Aouar

Pada musim lalu, Aourar telah muncul sebagai salah satu aset berhaga di sepakbola saat ini. Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran kunci dalam perjalanan Lyon melaju hingga ke semifinal di Liga Champions musim lalu.

Tak heran, Arsenal yang tengah memperkuat skuadnya pada musim ini begitu gencar membeli pemain baru. Bahkan Direktur Olahraga Lyon, Juninho sendiri telah mengonfirasi minat klub Liga Inggris itu pada awal bulan ini.

Baca juga Fans Arsenal Mesti Tabah, Sebab Aouar Sulit Didaratkan ke London

“Houssem Aouar sangat disukai oleh (Mikel) Arteta,” ungkap Juninho, mengutip dari Goal, Minggu (20/9/2020).

Meskipun Arteta tak ingin mengungkapkan ketertarikannya tersebut, spekulasi tentang Aourar ke Arsenal terus muncul. Apalagi, Arteta juga tidak menampik untuk menambah beberapa amunisi demi melakoni musim hebat pada 2020-2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Lyon dilaporkan memberi penawaran harga untuk Aourar di angka 44 juta pounds atau sekira Rp839 miliar. Menurut Aulas harga tersebut tidak mungkin cocok untuk Arsenal dan takkan mengambil risiko besar untuk membeli Aourar.

“Tidak, saya kira tidak (Aourar pergi ke Arsenal), (karena hingga saat ini) belum ada tawaran,” ungkap Aulas, mengutip dari Goal, Minggu (20/9/2020).

“Tampaknya Arsenal tidak mau, atu tidak bisa menginvestasikan harga untuk Houssem, yang merupakan pemain terbaik kami,” tambahnya.

Sementara itu, Arsenal sendiri telah mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas ini. Sebut saja seperti Willian, Gabriel Magalhaes, dan Dani Ceballos, semuanya telah bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini