Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Merasa Tak Ada Masalah dengan Pergerakan Man United di Bursa Transfer

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 620 2285968 solskjaer-merasa-tak-ada-masalah-dengan-pergerakan-man-united-di-bursa-transfer-PY7wNQrKoy.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/Man United)

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer menggapi kritik tajam terkait pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 ini. Banyak yang tidak terlalu puas dengan langkah yang diambil Setan Merah di bursa transfer kali ini.

Solskjaer sebenarnya tidak memungkiri penilaian tersebut. Namun di sisi lain, pelatih asal Norwegia itu juga merasa timnya sudah menunjukkan langkah maju sejak bebapa musim terakhir.

Untuk itu, meski mendapat penilaian buruk terkait pergerakan tim di bursa transfer, Solskjaer yakin timnya Man United berada di jalur yang benar dan mulai menunjukkan banyak hal-hal positif.

“Sejak Sir Alex (Ferguson) pergi, kami rata-rata menempati urutan kelima, musim lalu kami berada di urutan ketiga yang merupakan langkah maju yang besar, semua orang melihat perkembangan,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (30/9/2020)

Baca juga:Man United Harus Segera Bangkit untuk Jegal Kesuksesan Liverpool

“Bruno Fernandes masuk, Harry Maguire menjadi kapten dan menunjukkan keterampilan kepemimpinan, Aaron Wan-Bissaka]melakukannya dengan baik. Saya rasa itu telah membuat kami melangkah maju,” sambungnya.

“Kami ingin terus mengambil langkah maju dan kami bisa memasuki musim baru ini dengan percaya diri, tetapi kami ingin memberikan dorongan kepada grup dan kami sedang mengusahakannya,” ujar dia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini