Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tahun Dibui, Saipul Jamil Jadi Rajin Sedekah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 620 2288919 4-tahun-dibui-saipul-jamil-jadi-rajin-sedekah-hDvfVVCPgB.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Banyak perubahan yang dirasakan Indah Sari dari sosok Saipul Jamil setelah 4 tahun dia mendekam di dalam penjara. Perubahan itu, menurut dia, sangat menggembirakan. 

Yang paling menonjol, menurut Indah, adalah kegemarannya bersedekah. "Dia suka membelikan makanan untuk teman-teman di dalam lapas," tuturnya saat menjadi bintang tamu channel YouTube Dewi Perssik, pada 5 Oktober 2020. 

Dengan perubahan tersebut, Indah Sari berharap, Saipul Jamil bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah bebas. Dia juga ingin, sang pedangdut bisa kembali berkarier setelah menghirup udara bebas nantinya. 

"Iya berdasarkan keterangan kuasa hukum Bang Haji, tampaknya akan bebas akhir tahun ini. Semoga saja," katanya menambahkan. 

Saipul Jamil ditangkap polisi di apartemennya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18 Februari 2016, pukul 05.30 WIB. Dia ditangkap setelah ada laporan tindak asusila yang dilakukan sang pedangdut di hari yang sama. 

Baca juga: Pesan Terakhir Saipul Jamil untuk Indah Sari sebelum Dibui

Meski begitu, dia percaya bahwa Saipul Jamil tidak bersalah atas dugaan tindak asusila tersebut. "Hingga detik ini, Bang Haji bersumpah pada saya dalam nama Allah bahwa dia tidak melakukan apa yang dituduhkan padanya. Sebagai orang terdekatnya, saya percaya," ungkapnya. 

 Penyanyi Dangdut Saipul Jamil Divonis Hukuman 3 Tahun Penjara dan Denda Rp100 Juta

Atas alasan itu pulalah Indah Sari tetap setia menunggu mantan suami Dewi Perssik tersebut. "Bagi saya, dia orang yang sangat luar biasa. Yang bisa saya berikan untuk dia adalah janji untuk selalu menemaninya dalam suka dan duka. Tak ada pikiran untuk meninggalkannya."*

Baca juga: Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini