Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Do Hyun Digaet Bintangi Drama tentang Gerakan Gwangju

Nadya Dheanty, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 620 2290106 lee-do-hyun-digaet-bintangi-drama-tentang-gerakan-gwangju-N4cT2f81jT.jpg Lee Do Hyun. (Foto: W Magazine)

SEOUL - Belum lagi drama 18 Again yang dibintanginya merampungkan masa tayang, Lee Do Hyun dikabarkan mendapat tawaran drama baru. Kali ini, dia dipasangkan dengan aktris Go Min Si dalam drama romantis, Youth of May

Mengutip Soompi, Rabu (7/10/2020), Youth of May berkisah tentang dua anak muda terjebak dalam Pergerakan Demokratisasi Gwangju yang terjadi pada Mei 1980. Lee Do Hyun ditawari untuk berperan sebagai Hwang Hee Tae, pria muda yang kerap membuat masalah. 

Lee Do Hyun. (FOto: NYLON)

Dia dibesarkan sang ibu tanpa kehadiran ayah, sesuatu yang dianggap tabu pada era tersebut. Meski demikian, Hwang Hee Tae cukup cerdas untuk bisa menembus Jurusan Kedokteran, Universitas Nasional Seoul, salah satu perguruan tinggi bergengsi di Negeri Ginseng. 

Tak hanya pintar secara akademis, dia juga piawai bermain gitar dan kerap menyambangi kafe musik. "Lee Do Hyun sedang mempertimbangkan tawaran ini dengan baik," kata agensi aktor 25 tahun tersebut. 

Di lain pihak, Go Min Si dipercaya untuk menghidupkan peran Kim Myung Hee, seorang perawat yang meninggal kampung halamannya dan hidup sendiri di Gwangju. Meski bukan sosok yang ramah, namun dia mampu meredakan kesedihan para pasien dengan kecerdasannya. 

Go Min Si. (Foto: Hancinema)

Serial Youth of May terdiri dari 12 episode dan ditargetkan tayang pada musim semi 2021.*

Baca juga:

Berkenalan dengan Lee Do Hyun, Si Tampan dari Drama 18 Again

Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini