Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demo Jakarta, Ini Jalan yang Masih Bisa Dilalui Pengendara

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 620 2290620 demo-jakarta-ini-jalan-yang-masih-bisa-dilalui-pengendara-QhmQe4pEGs.jpg ilustrasi: Okezone

JAKARTA - Sejumlah wilayah di Jakarta lumpuh usai massa aksi yang menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja terlibat ricuh dengan aparat keamanan.

Akibat dari kericuhan tersebut beberapa ruas jalan di Ibu Kota pun lumpuh. Namun beberapa jalan juga yang masih bisa dilalui oleh masyarakat.

(Baca juga: Demo Jakarta, Ini Jalan yang Masih Bisa Dilalui Pengendara)

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, Jalan Tol dalam Kota baik ke arah Grogol ataupun semanggi terpantau lancar.

Begitu pula jalan Gatot Subroto dari arah Slipi menuju ke Semanggi ataupun Senayan terpantau lancar. Sehingga masih bisa dilalui masyarakat.

(Baca juga: Gedung Kementerian ESDM Dirusak Massa, 8 Mobil Hancur)

Selain itu jalan ke arah gedung DPR RI hingga malam hari ini belum bisa dilalui oleh pengendara. Disebabkan petugas Kepolisian mengalihkan lajur ke arah Jl. Gerbang Pemuda ke arah Senayan.

Sebaliknya jalur dari Jl. Gerbang Pemuda ke arah Bendungan Hilir ataupun ke Semanggi bisa dilalui oleh masyarakat.

Disamping itu, arus lalu lintas terpantau lancar di Jl. Sudirman mengarah ke Jl. Patimura Raya yang mengarah ke Antasari, Jakarta Selatan.

(fmi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini