Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan karena Uang, Ini Alasan Bale Balik ke Tottenham

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 620 2291332 bukan-karena-uang-ini-alasan-bale-balik-ke-tottenham-39j7cueWNG.jpg Gareth Bale. (Foto: Instagram/@garethbale11)

LONDON – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, secara tegas mengatakan bahwa pemainnya pulang ke Tottenham Hotspur bukan dilatarbelakangi karena uang. Keputusannya kembali membela Tottenham itu diambil karena rasa cinta Bale kepada tim tersebut.

Bale memang sudah resmi membela Tottenham lagi mulai musim ini. Ia datang ke Stadion Tottenham Hotspur dalam status pinjaman dari Real Madrid.

Gareth Bale

Sebelumnya, pesepakbola berusia 31 tahun itu diketahui sudah pernah membela Tottenham. Tetapi, pada musim panas 2013, ia dilepas ke Madrid dengan status pemain termahal di dunia.

BACA JUGA: Bale Ingin Bawa Tottenham Juara Liga Inggris

Pada awal musim di Madrid, Bale berhasil menunjukkan kegemilangan. Sayangnya, performa apik gelandang asal Wales itu tidak kembali terlihat akhir-akhir ini dibarengi cedera yang terus membayanginya.

Bale pun akhirnya harus melewati masa-masa sulit di Los Blancos -julukan Madrid- karena sudah tak lagi masuk rencana sang pelatih, Zinedine Zidane. Dengan kondisi ini, Barnett pun mengatakan bahwa Bale hijrah ke Tottenham untuk menikmati lagi permainannya yang sudah tidak ditemukan bersama Madrid.

"Dia menyukainya (di Tottenham). Yang paling penting adalah dia mendapat senyuman di wajahnya dan menikmati hidup. Itu pasti suatu tempat yang dia inginkan,” ujar Barnett, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (9/10/2020).

“Baginya, ini bukan tentang uang. Jika dia akan pergi ke suatu tempat, itu akan menjadi tempat yang dia nikmati. Dia mendapat tawaran dan itu tidak tepat untuknya. Ketika Tottenham datang mengetuk, itu benar,” lanjutnya.

"Dia mengalami masa sulit dan sekarang dia akan menikmati dirinya sendiri. Dia pantas untuk bahagia. Dia mungkin salah satu duta besar terbaik Inggris. Dia tidak akan pergi ke mana-mana dengan Real Madrid. Kami menemui jalan buntu dan beberapa hal konyol terjadi di kedua sisi,” tukas Barnett

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini