Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bunda, Kata Ketiga yang Dikuasai Putri Glenn Fredly

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 620 2293736 bunda-kata-ketiga-yang-dikuasai-putri-glenn-fredly-vbO3jNLCRd.jpg Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly membagikan kisah membanggakan seputar tumbuh kembang putrinya, Gewa Atlana Shamayim Latuihamallo. Dia mengungkapkan, putrinya itu sudah bisa mengucapkan tiga kata. 

“Pagi ini, aku mendengar kata ketiga (dari Gewa), setelah ‘ayah’ dan ‘enggak’. Hari ini, yang keluar dari mulutnya adalah ‘bunda’,” ujar istri mendiang Glenn Fredly itu lewat Instagram, pada Rabu (14/10/2020). 

Mutia Ayu dan sang putri.

Momen tersebut menjadi istimewa bagi Mutia, mengingat putrinya itu baru berusia 8 bulan. Dia mengucap syukur atas perkembangan baik putrinya tersebut. 

"Terima kasih Tuhan atas nikmat yang tiada tara ini. Terima kasih untuk hari baru ini. I am very grateful (aku sangat bersyukur)," tutur penyanyi 25 tahun tersebut menambahkan. 

Unggahan istri Glenn Fredly tersebut kemudian ditanggapi oleh beberapa warganet. Sebagian membandingkan perkembangan Gewa dengan buah hati mereka. 

Baca juga: Kenang Glenn Fredly, Tompi: Legenda Selamanya

"Anakku hanya bisa ngomong moh emoh dan ngeng ngeng ngeng Gitu doang," ujar seorang pengguna Instagram. Namun Mutia Ayu meminta warganet itu tidak membandingkan buah hatinya dengan anak lain. 

Mutia Ayu mengatakan, "Sebaiknya, jangan membandingkan anak kita dengan orang lain. Berdoa saja semoga anak kita baik bertumbuh dengan baik ya." 

Mutia Ayu dan Glenn Fredly.

Warganet lainnya mendoakan tumbuh kembang Gewa ke depannya. "Selalu diberkati tumbuh kembangmu, Nona Gewa. Tumbuh dalam kasih pemeliharaan Tuhan ya," tutur lainnya. 

Mutia Ayu melahirkan putrinya pada 28 Februari 2020. Namun tak sampai 2 bulan berselang, sang suami, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya akibat meningitis di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan, pada 8 April 2020.*

Baca juga: Tata Janeeta Resmi Dinikahi Mantan Suami Angelina Sondakh?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini