Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shaw Siap Bersaing Sehat dengan Alex Telles di Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 620 2293855 shaw-siap-bersaing-sehat-dengan-alex-telles-di-man-united-KWcjr8bLck.jpg Luke Shaw (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Fullback kiri Manchester United, Luke Shaw, siap menghadapi persaingan dengan Alex Telles di Old Trafford. Ia mengaku siap bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan tempat di skuad utama Man United.

Tidak dipungkiri kehadiran Telles memberi tekanan besar kepada Shaw. Apalagi pada awal musim ini, Shaw telah mendapat sorotan karena performanya yang kurang meyakinkan dalam menjaga garis pertahanan Man United.

Alex Telles

Bahkan bisa saja, Telles akan langsung mendapat tempat di skuad utama ketika Man United akan menghadapi Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Namun, pemain berusia 25 tahun itu memilih untuk tidak gentar.

Shaw justru lebih peduli terhadap manfaat dengan adanya Telles yang akan mendorong dirinya untuk bekerja lebih keras lagi. Apalagi, semua pemain saat ini tengah berfokus untuk mengembalikan kejayaan Man United dalam laga kontra Newcastle.

Baca juga Alex Telles Membawa Persaingan untuk Luke Shaw

“Persaingan untuk tim mana pun adalah suatu keharusan. Ada persaingan untuk setiap tempat dan Anda harus siap untuk itu, bekerja keras dan memberikan keputusan yang lebih keras kepada pelatih daripada sebelumnya,” ungkap Shaw, mengutip dari Goal, Kamis (15/10/2020).

“Seperti yang saya katakan, persaingan sangat sehat untuk skuad, itu akan mendorong semua orang untuk lebih karena semua orang ingin bermain,” tambahnya.

“Laga akhir pekan nanti adalah salah satu yang kami semua ingin mainkan. Kami semua berharap itu, akan berlangsung hebat sejak awal. Karena jujur saja, pertandingan terakhir tidak bagus,” sambungnya.

“Kami harus memenangkannya. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan dan kami ingin memperbaikinya. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting yang akan datang,” lanjutnya.

“Semua orang berharap untuk bekerja keras sehingga kami akan siap untuk itu (laga kontra Newcastle),” imbuh pemain berpaspor Inggris tersebut.

Laga Man United kontra Newcastle sendiri akan berlangsung pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan bertindak sebagai tamu dengan bertandang ke markas Newcastle di St. James Park.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini