Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Flick Bicara soal Kondisi Cedera Leroy Sane

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 620 2294973 flick-bicara-soal-kondisi-cedera-leroy-sane-5b8tbHK0Qi.jpg Leroy Sane. (Foto: Instagram/@leroysane19)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, berbicara soal cedera yang dialami salah satu anak asuhnya, yakni Leroy Sane. Ia mengatakan bahwa kondisi Sane kini semakin terlihat baik.

Sane kini diketahui tengah kembali berkutik dengan cedera. Penyerang asal Jerman itu mengalami masalah pada lututnya hingga harus menepi dan absen di sejumlah laga Bayern.

Salah satunya, Sane harus absen saat Bayern Munich bersua Hertha Berlin di lanjutan Liga Jerman 2020-2021. Beruntung, ketidakhadiran Sane tak membuat Bayern gagal memetik kemenangan. Tim tersebut berhasil merebut poin penuh dengan skor 4-1.

BACA JUGA: Bayern Bantai Duren 3-0 di DFB Pokal 2020-2021

Kini, Flick pun menyatakan bahwa kondisi Sane sudah semakin baik. Mantan pemain Manchester City itu telah membuat kemajuan pesat dari cedera lutut. Meski begitu, ia belum bisa memastikan kapan Sane akan kembali merumput bersama Bayern.

Leroy Sane

“Saya tidak bisa mengatakan kapan tepatnya. Itu terlihat sangat bagus. Dia (Sane) sedang melakukan sesi pelatihan,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (16/10/2020).

“Pertama-tama, diagnosis yang sangat menyeluruh diperlukan untuk melihat apakah masalah pada sendi lutut yang menopang pecahnya ligamen cruciatum,” jelas Dr Michael Lehnert.

Dalam waktu dekat ini, Bayern sendiri diketahui akan melakoni pertandingan besar lainnya. Tepatnya, laga itu akan dilakoni Bayern melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions 2020-2021. Itu akan digelar pada 22 Oktober 2020 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini