Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham vs LASK, Mourinho Enggan Mainkan Gareth Bale dari Awal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 620 2297580 tottenham-vs-lask-mourinho-enggan-mainkan-gareth-bale-dari-awal-cFmP2TrTUP.jpg Gareth Bale. (Foto: Twitter/GarethBale11)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourino, menyebut timnya sudah sangat siap untuk menyambut LASK Linz di laga perdana Grup J Liga Eropa 2020-2021, yang akan berlangsung pada Jumat 23 Oktober 2020 dini hari WIB.

Mourinho pun sudah menyiapkan 23 pemain yang akan dibawanya ke Tottenham Hotspur Stadium untuk mengantisipasi permainan LASK. Dari ke-23 pemain tersebut, dapat dipastikan ada nama Gareth Bale.

Tentu semua orang ingin melihat aksi Bale bersama Tottenham. Mengingat ia pun baru bermain satu kali untuk Tottenham sejauh ini, yang mana terjadi ketika Tottenham diimbangi West Ham United dengan skor 3-3 pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Minggu 18 Oktober 2020 kemarin.

Baca Juga: Bidik Kemenangan, Bek Tottenham Sesumbar Akan Kalahkan LASK

Gareth Bale

Akan tetapi, Bale hanya bermain selama 18 menit saja di laga tersebut. Jadi, bisa dikatakan kemampuan Bale yang sebenarnya masih belum terlihat jelas di laga Tottenham vs West Ham kemarin.

Dengan alasan itulah banyak pihak, terlebih pendukung Tottenham yang ingin melihat aksi Bale lagi. Tentunya dalam waktu dekat semua itu dapat terjadi, sebab Tottenham bakal kedatangan tamu dari Austria di ajang Liga Eropa 2020-2021.

Kendati begitu, Mourinho masih merahasiakan apakah Bale akan dimainkan sejak awal atau tidak di laga kontra LASK nanti. Bahkan, bisa saja Bale juga tak dimainkan sama sekali oleh Mourinho.

Mourinho yang tak mau membocorkan siapa saja pemain yang akan ia mainkan itu membuat kemungkinan apa pun dapat terjadi, yang salah satunya adalah Bale yang tak dimainkan sejak awal atau bahkan tidak diturunkan sama sekali.

Satu hal yang pasti, Mourinho bakal memainkan Davinson Sanchez. Selebihnya pelatih asal Portugal itu memilih untuk merahasiakannya dan baru memberitahukan susunan pemainnya jelang laga melawan LASK pada esok dini hari.

Gareth Bale

“Satu-satunya pemain yang saya konfirmasikan (untuk main di laga kontra LASK) adalah Davinson Sanchez karena dia datang ke konferensi pers dan saya harap Anda memiliki banyak pertanyaan untuknya, tetapi jangan tanyakan kepadanya tentang gol luar biasa yang dia cetak pada hari Minggu (saat hadapi West Ham),” ungkap Mourinho, dilansir dari Football London, Kamis (22/10/2020).

“Saya tidak akan menjawab (pertanyaan mengenai kapan Bale bermain) dan memberi tahu tim. Hanya Davinson (yang pasti bermain sejak awal). Kami telah memilih semua pemain. Orang-orang ini tidak kuno seperti Liga Premier dan mereka mengizinkan kami bermain dengan skuad yang terdiri dari 23 pemain, jadi semua orang dipilih,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini