Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Gol ke Gawang Istanbul Basaksehir Bikin Moise Kean Lebih Kuat

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 620 2301014 dua-gol-ke-gawang-istanbul-basaksehir-bikin-moise-kean-lebih-kuat-sOS048OhOl.jpg Dua gol Moise Kean antarkan PSG menang 2-0 atas Istanbul Basaksehir (Foto: UEFA)

ISTANBUL - Moise Kean senang bukan main usai mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG) meraih tiga poin di fase grup Liga Champions 2020-2021. Striker 20 tahun itu memborong semua gol dalam kemenangan Les Parisiens atas Istanbul Basaksehir, dini hari tadi.

Kean yakin hasil ini bakal membuatnya lebih percaya diri untuk memberikan kontribusi lebih di laga PSG selanjutnya. Sebagai catatan, setelah ini pasukan Thomas Tuchel akan kembali bLiga Champions pada awal November nanti.

PSG akan menghadapi RB Leipzig di matchday ketiga Grup H. Kylian Mbappe dan kolega dijadwalkan bertamu ke markas Leipzig pada 5 November 2020 dini hari WIB

"Awal ini akan memberi saya kekuatan. Saya akan bekerja keras untuk pertandingan berikutnya dan mencoba siap membantu rekan satu tim saya," ujar Kean, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (29/10/2020).

Baca juga: Hasil Liga Champions Semalam: Barcelona Kalahkan Juventus, Man United dan Chelsea Pesta Gol

Berbicara mengenai laga kontra Istanbul Basaksehir, Kean mengakui timnya mengalami cukup kesulitan di babak pertama. Namun ia puas karena PSG bisa bertahan dan bangkit untuk meraih kemenangan pada paruh kedua.

"Menjelang akhir babak pertama kami menderita. Tapi kami memainkan permainan yang bagus dan bertahan sampai akhir. Di atas segalanya, saya senang dengan rekan satu tim saya. Kami bermain-main, yang tidak mudah. Kami teguh dan menang," ujarnya lagi.

PSG meraih hasil positif kala bertamu ke markas Istanbul Basaksehir pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2020-2021, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Les Parisiens menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.

Adapun dua gol PSG pada laga kali ini dicetak Moise Kean. Uniknya kedua gol tersebut juga sama-sama berawal dari assist Kylian Mbappe.

Hasil ini membawa Les Parisiens -julukan PSG- menempati posisi ketiga dengan koleksi tiga poin. Sementara tim lawan erpuruk di dasar klasemen Grup H setelah gagal meraih kemenangan dari dua laga yang mereka mainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini