Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Tampil Dominan, Conte Desak Inter Selalu Bisa Cetak Gol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 620 2302424 tak-hanya-tampil-dominan-conte-desak-inter-selalu-bisa-cetak-gol-nXlvNheu5k.jpg Antonio Conte (Foto: @Inter/Twitter)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendesak para pemainnya untuk bisa mencetak gol. Ia mengaku geram karena para pemainnya hanya tampil dominan tetapi selalu kesulitan dalam mencetak gol.

Situasi ini pun kembali terjadi saat Inter bertemu Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu 31 Oktober 2020 malam WIB. Inter gagal memaksimalkan laga untuk meraih poin penuh karena pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Ivan Perisic

Conte pun merasa kesal. Sebab pada laga tersebut, Inter berhasil menunjukkan dominasinya, tetapi masih saja gagal dalam meraih tiga poin. Karena itu, Conte dengan tegas meminta para pemainnya untuk bisa memenangkan pertandingan ketika tampil dominan.

“Kami harus bereaksi dalam situasi seperti itu dan segera mencoba merebut bola kembali. Lini pertahanan harus lebih baik, bola berada di sana untuk direbut kembali,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Minggu (1/11/2020).

“Kami perlu mengawali pertandingan dengan satu pemikiran. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak akan menang,” tambahnya.

Baca juga Inter Diimbangi Parma, Conte: Semua Pemain Harus Bertanggung Jawab

“Seringkali, kami menjalani pertandingan tanpa membiarkan lawan melakukan tembakan, seperti yang kami tunjukkan melawan Genoa dan Shakhtar. Malam ini, kasusnya seperti saat melawan Borussia, kami dihukum. Kami perlu memenangkan pertandingan yang kami dominasi,” sambungnya.

Pada laga tersebut, Inter sejatinya nyaris menelan kekalahan. Sebab, Parma tertinggal 0-2 lewat gol Gervinho. Namun, mereka mampu menyamakan kedudukan usai mencetak dua gol lewat aksi Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini