Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Salzburg vs Bayern, Kehadiran David Alaba Paling Dinantikan

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 620 2303567 jelang-salzburg-vs-bayern-kehadiran-david-alaba-paling-dinantikan-sp3tYsin0i.jpg David Alaba. (Foto: Instagram/@da_27)

WALS-SIEZENHEIM – Gelandang RB Salzburg, Zlatko Junuzovic, tak sabar menantikan laga kontra Bayern Munich dalam matchday ketiga fase Grup A Liga Champions 2020-2021. Ia mengaku sangat menantikan kehadiran sosok penggawa Bayern, yakni David Alaba, dalam laga itu.

Salzburg memang dijadwalkan bersua dengan Bayern di matchday ketiga Grup A Liga Champions 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena, Kamis 4 November 2020 dini hari WIB.

Dari sederet pemain bintang yang dimiliki Bayern, Junuzovic mengaku sangat menantikan penampilan David Alaba. Sebab, bek asal Austria itu merupakan rekan sekompatriot dari Junuzovic.

David Alaba

Junuzovic yang juga berkewarganegaraan Austria itu bahkan pernah menyandang status rekan setim dengan Alaba. Karena itu, Junuzovic menyambut begitu gembira kesempatan untuk berada di pertandingan yang sama dengan Alaba lagi.

BACA JUGA: Hadapi Bayern Munich, Pelatih Salzburg: Ini Ujian Berat!

"Saya sangat menantikan untuk bertemu David Alaba,” ujar Junuzovic, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (3/11/2020).

“Kami adalah rekan satu tim Austria untuk waktu yang cukup lama dan kami juga bermain melawan satu sama lain beberapa kali di Liga Jerman,” lanjutnya.

Pertemuan Salzburg melawan Bayern sendiri diyakini akan berlangsung seru dan menarik. Sebab, Bayern merupakan lawan kuat untuk Salzburg yang tengah terpuruk di dasar klasemen Grup A saat ini. Kondisi Sazlburg berbanding terbalik dengan Bayern yang sudah mengemas dua kemenangan dan kukuh di puncak klasemen.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini