Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Tammy Abraham Antar Chelsea Menang Besar atas Sheffield

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 620 2307193 girangnya-tammy-abraham-antar-chelsea-atas-sheffield-4TnBmdXQwZ.jpg Tammy Abraham. (Foto: Instagram/@chelseafc)

LONDON – Striker Chelsea, Tammy Abraham, tak bisa menutupi rasa bahagianya karena berhasil memberi kontribusi besar kepada tim kala berhadapan dengan Sheffield United. Apalagi, berkat kontribusinya, Chelsea bisa memetik kemenangan pada laga tersebut.

Hasil manis memang diraih Chelsea kala menjamu Sheffield United di pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Stadion Stamford Bridge, Minggu 8 November 2020, Chelsea menang dengan skor besar, yakni 4-1.

Satu dari empat gol Chelsea sendiri dicetak oleh Tammy Abraham. Ia menjebol gawang tim tamu pada menit ke-23 setelah memanfaatkan umpan dari Mateo Kovacic.

Tammy Abraham

Kondisi ini disambut gembira oleh Tammy Abraham. Ia tentu saja punya harapan besar untuk bisa terus melanjutkan kiprah manisnya bersama Chelsea ke laga-laga lainnya.

BACA JUGA: Daftar Klub yang Diprediksi Finis 4 Besar di Liga Inggris 2020-2021

"Itu adalah tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya tahu apa yang akan dilakukan (Mateo) Kovacic, dia akan menarik bolanya kembali. Jadi, ini hanya tentang mengeksekusi target,” ujar Abraham, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (10/11/2020).

“Saya tidak tahu apakah saya sedikit beruntung, tetapi saya akan menerimanya kapan saja,” lanjutnya.

"Saya sangat senang bisa kembali ke tim. Saya bermain dengan pemain-pemain hebat dan rekrutan baru telah menjadi angin segar. Kami mulai memahami bagaimana satu sama lain bermain dan kami mendapatkan hasil,” tukas Abraham.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini