Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Bukti, Nikita Mirzani Yakin Bisa Penjarakan Ustadz Maheer

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 620 2311323 punya-bukti-nikita-mirzani-yakin-bisa-penjarakan-ustadz-maheer-BPhAnPEdAj.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Tak ada kata mundur bagi Nikita Mirzani dalam menghadapi Ustadz Maheer At-Thuwailibi. Dia bahkan sangat percaya diri bisa memenjarakan sang ustadz dengan bukti-bukti yang dikantonginya. 

“Enggak mungkin dia tak masuk penjara (dengan bukti yang ada),” katanya saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. 

Nikita Mirzani mengaku, sudah mempersiapkan rentetan pasal yang akan membawa Ustaz Maheer ke balik jeruji besi. “Ya, bagaimana enggak masuk penjara? Lah dilaporkan dengan empat pasal sekaligus,” tuturnya menambahkan. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyatakan bakal menyeret Ustadz Maheer At-Thuwailibi ke jalur hukum atas ucapannya di media sosial. Dia menjerat sang ustadz dengan tuduhan pengancaman, perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik, dan ujaran kebencian.

Pun halnya Ustadz Maheer, dia juga berencana melaporkan Nikita Mirzani. Salah satunya atas dugaan penistaan agama dan penghinaan terhadap ulama lewat media elektronik.*

Baca juga:

Ustadz Maheer Tak Ingin Temui Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ungkit Kasus Chat Mesum Habib Rizieq

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini