Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanjung Tinggi Mourinho, Khedira Gabung Tottenham Hotspur?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 620 2312582 sanjung-tinggi-mourinho-khedira-gabung-tottenham-hotspur-lyn6WPTRC7.jpg Sami Khedira (Foto: Media Juventus)

MUNICH – Meski berstatus sebagai pemain Juventus, namun Sami Khedira tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo. Maka dari itu, Khedira pun mulai memikirkan kelanjutan kariernya. Terlebih, masa kontraknya di Juve akan habis pada 30 Juni 2021.

Sebelum ini, Khedira telah mengungkapkan hasratnya untuk bisa merumput di Liga Inggris. Disinyalir, gelandang berkebangsaan Jerman itu akan bergabung dengan Tottenham Hotspur pada musim panas tahun depan.

Spekluasi ini mengudara lantaran Khedira memberikan sanjungan yang sangat tinggi terhadap manajer Tottenham, Jose Mourinho. Sebagaimana diketahui, keduanya pernah menjalin kerja sama di Real Madrid.

Baca juga: Terbuang dari Juventus, Khedira Ingin Main di Liga Inggris

Jose Mourinho dan Sami Khedira

Menurut Khedira, bekerja dengan Mourinho adalah sesuatu yang menyenangkan. Bahkan, ia ketika orang-orang menganggap permainan Mourinho membosankan karena terlalu bertahan, Khedira justru mendukung strategi The Special One.

“(Saya suka) Kepribadiannya. Dia selalu jujur, lugas, jernih dalam pikirannya dan pelatih yang hebat. Banyak orang berbicara tentang dia menjadi terlalu defensif, tetapi dia adalah pemenang, dia adalah seorang juara,” sanjung Khedira, dikutip dari Goal, Kamis (19/11/2020).

“Itulah mengapa dia paling membuat saya terkesan. Saya sangat menikmati bekerja dengan Jose Mourinho tetapi ada banyak pelatih yang ingin saya ajak kerja sama,” sambung gelandang 33 tahun tersebut.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak lagi kepada Jose Mourinho, tapi itu bukan satu-satunya pria yang saya ingin katakan saya ingin bekerja sama lagi,” pungkasnya.

(fmh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini