Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiper Juventus Siap Antisipasi Permainan Cepat Ferencvaros di Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 620 2315427 kiper-juventus-siap-antisipasi-permainan-cepat-ferencvaros-di-liga-champions-K4mz0p5h0M.jpg Wojciech Szczesny (Foto: Reuters)
A A A

TURIN – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, siap mengantisipasi permainan cepat Ferencvaros pada matchday keempat Grup G Liga Champions 2020-2021. Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu 25 November 2020 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Szczesny tidak menyangkal bahwa lawannya yang berasal dari Turki patut diwaspadai. Tetapi, kiper berpaspor Polandia itu telah memiliki cara tersendiri untuk meredam permainan Ferencvaros.

Juventus

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk meredam mereka. Pelatih telah menciptakan hubungan baik dengan tim. Idenya tentang sepakbola modern dan kami sangat menyukai filosofinya,” ungkap Szczesny, mengutip dari laman resmi Juventus, Selasa (24/11/2020).

“Kami bermain untuk Juventus, tidak akan sulit menemukan motivasi untuk pertandingan besok. Saya tidak mengharapkan kami mengalami penurunan energi,” tambahnya.

Baca juga Szczensy Bertekad Bawa Juventus Menang saat Hadapi Ferencvaros

“Kami mengantisipasi laga yang sulit melawan tim yang tangguh. Kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang tiga poin. Saya pikir lawan kami sangat cepat dan teknis,” lanjutnya.

Sebelumnya, Juventus pernah memenangi laga kontra Ferencvaros di pertemuan pertama di Liga Champions 2020-2021. Pada laga yang dimainakn di markas Ferencvaros tersebut, Juventus mampu menang telak dengan skor 4-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Hasil tersebut pun diharapkan Juventus bisa terulang kembali pada laga dini hari nanti. Apalagi, Juventus sangat membutuhkan kemenangan demi memuluskan jalan mereka melaju ke babak 16 besar.

Kemenangan akan membuat Juventus memastikan diri lolos ke babak 16 besar jika Barcelona mampu mendukungnya. Karena kemenangan Juventus juga harus bergantung dengan hasil laga lainnya antara Barcelona melawan Dynamo Kiev.

Juventus

Andai Barcelona meraih kemenangan atau setidaknya seri menghadapi Dynamo Kiev, maka kemenangan Juventus akan sangat berarti. Sebab raihan tiga poin mereka atas Ferencvaros akan memastikan langkah Bianconeri –julukan Juventus– melaju ke babak 16 besar.

“Besok akan menjadi pertandingan yang menentukan. Pertandingan tandang yang lalu bagus, tapi besok yang akan diperhitungkan,” tutur pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini