Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Perdana Lee Jong Suk setelah Wamil

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 620 2316985 penampilan-perdana-lee-jong-suk-setelah-wamil-QJVwzpje29.jpg Lee Jong Suk. (Foto: AMAN Project)
A A A

SEOUL - Aktor Lee Jong Suk baru akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada Desember 2020. Namun begitu, A-Man Entertainment mengungkapkan, artisnya itu sudah sudah mengantongi proyek akting baru.

“Lee Jong Suk akan tampil sebagai cameo dalam film Witch 2, arahan sutradara Park Hoon Jung,” ujar agensi tersebut dalam keterangannya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (26/11/2020).

Aktor 31 tahun itu berkolaborasi dengan Park Hoon Jung dalam film VIP yang dirilis pada 2017. Dalam film itu, dia berperan sebagai Kim Kwang Il, putra politisi besar Korea Utara yang merupakan pembunuh berantai. 

Sementara film Witch 2 merupakan sekuel dari film pertama yang dirilis pada 2018. Film itu diperankan oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Sik. Film yang mengawinkan genre thriller dengan laga dan misteri itu meninggalkan banyak pertanyaan di benak penonton. 

Karena itu, kabar penggarapan sekuelnya disambut hangat oleh penggemar film tersebut. Di lain pihak, Lee Jong Suk dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada Desember 2020. 

“Setelah selesai wamil, dia akan melanjutkan kariernya di dunia akting melalui beberapa proyek baru,” ungkap agensinya.*


Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini