Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kroos: Real Madrid Mulai Berada di Jalur yang Benar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 620 2317053 kroos-real-madrid-mulai-berada-di-jalur-yang-benar-WiuS955cQH.JPG Toni Kroos bersama Rodrygo Goes dan Raphael Varane. (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos senang timnya bisa mengalahkan Inter Milan di matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021 pada Kamis 26 November 2020. Apalagi kemenangan itu direbut usai hasil kurang memuaskan Madrid setelah diimbangi 1-1 oleh Villarreal di Liga Spanyol.

Bagi Kroos, kemenangan itu sangat berarti untuk membuktikan bahwa Madrid masih bisa bangkit. Ia memastikan Zinedine Zidane bakal mencari solusi terbaik untuk dapat membawa Madrid ke jalur yang benar.

Jadi, sebelumnya Kroos sudah mengatakan kepada fans Madrid untuk tak ragu kepada Zidane karena pelatih asal Prancis itu dipastikan bakal melakukan berbagai cara untuk dapat membawa Los Blancos berjaya. Laga melawan Inter pun menjadi bukti bahwa Madrid masih bisa berkembang dan bangkit untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga: Inter Hampir Pasti Gugur dari Liga Champions, Handanovic: Lapangan Tidak Berbohong

Suasana laga Inter vs Madrid

“(Semua orang) tahu bahwa, jika Anda tidak mendapatkan hasil dan tidak memenuhi ekspektasi di Real Madrid, ada selalu ada pertanyaan seperti itu (terkait kapasitas Zidane dalam menangani Madrid). Itulah mengapa kami berada di klub ini,” jelas Kroos, dilansir dari Marca, Jumat (27/11/2020)

“Itu normal. Dengan Zidane, kami sudah mengalami saat-saat seperti ini dan kami biasanya mampu keluar dari masa-masa sulit itu. Beberapa minggu lalu, setelah kalah melawan Cadiz dan Shakhtar Donetsk, kami pergi ke Barcelona dan menjalani pertandingan yang luar biasa,” sambungnya.

“Kami berhasil melewati itu (laga el clasico) dan Zidane adalah orang pertama yang mengetahui apa yang terjadi di klub ini jika Anda tidak mendapatkan hasil,” lanjut mantan pemain Bayern Munich tersebut.

“Pada akhirnya, yang harus kami lakukan adalah meningkatkan dan mencoba memenangkan pertandingan. Bos (Zidane) akan menemukan solusinya,” tambah.

Zidane memang menjadi salah satu pihak yang disalahkan atas tak menentunya performa Sergio Ramos dan kawan-kawan akhir-akhir ini. Namun, Kroos sudah tahu Zidane bakal temukan jalan keluarnya.

Toni Kroos

Hal itu karena menurut Kroos, Zidane pasti akan menemukan solusi terbaik untuk bisa mengatasi permasalahan kurang bisanya Madrid untuk menjaga konsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kroos menyebut Madrid sudah terbiasa mengalami masalah seperti kesulitan bermain baik secara konsisten hingga akhirnya diserang oleh para fans. Namun, Kroos mengatakan juga bahwa setiap masalah itu datang, maka Zidane akan selalu bisa mengatasinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini