Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Mulai Moncer, Koeman Sebut Ada Peran Mantan CEO Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 620 2321358 griezmann-mulai-moncer-koeman-sebut-ada-peran-mantan-ceo-real-madrid-H24bI3pR5L.jpg Antoine Griezmann (Foto: Reuters)
A A A

BUDAPEST – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merasa senang dengan performa Antoine Griezmann yang mulai menunjukkan konsistensi. Namun, Koeman menyebut nama CEO Real Madrid yakni Jorge Valdano yang dianggap punya peran penting dalam kebangkitan Griezmann bersama Barceloa.

Pada laga Ferencvaros vs Barcelona, Griezmann berhasil menyumbangkan satu gol dalam kemenangan telak Blaugrana –julukan Barcelona– dengan skor 3-0. Griezmann pun mencetak gol dengan sangat cantik lewat tumit kakinya.

Antoine Griezmann

Lantas pujian besar pun diberikan Koeman kepada Griezmann. Pasalnya pemain berpaspor Prancis itu telah menunjukkan konsistensinya dengan mencetak tiga gol secara beruntun dalam tiga laga terakhir bersama Barcelona.

Sebuah kebetulan atau tidak, Griezmann menjadi moncer setelah melakukan wawancara eksklusif bersama Valdano pada akhir November 2020. Pada wawancara tersebut, pemain berusia 29 tahun menepis setiap rumor, termasuk soal hubungannya dengan Lionel Messi yang sempat dicap buruk.

Baca juga Koeman Beberkan Alasan Kembali Tak Mainkan Messi

Namun, setelah wawancara tersebut, Griezmann langsung jago mencetak gol. Sebelum membuat gol ke gawang Ferencvaros. Ia juga turut menyumbangkan dua gol beruntun saat Barcelona menghadapi Dyanmo Kiev dan Osasuna.

Hal ini kemudian membuat Koeman memberikan candaan untuk meminta Valdano melakukan wawancara terhadap Griezmann setiap minggu. Sebab seperti layaknya keberuntungan, kehadirannya berdampak besar terhadap performa mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Jorge Valdano harus datang dan menemuinya setiap minggu,” ungkap Koeman, mengutip dari Marca, Jumat (4/12/2020).

“Itu selalu soal kepercayaan diri seorang pemain. Ia selalu bekerja keras untuk meningkatkan permainannya dan keefektifannya untuk tim,” tambahnya.

Antoine Griezmann

“Sekarang bolanya masuk. Ia sangat percaya diri dengan kemampuannya. Mudah-mudahan ia akan terus efektif,” lanjutnya.

Sementara itu, Griezmann telah menjadi tokoh yang cukup sentral bagi Barcelona pada akhir-akhir ini. Ini menjadi pembuktian bagi Griezmann untuk menjawab segala kritikan yang menghinggapi dirinya selama setahun terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini