Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Ibunda Vicky Prasetyo Beri Kalina Ocktarany Restu Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 620 2321780 alasan-ibunda-vicky-prasetyo-beri-kalina-ocktarany-restu-menikah-iMRxVSLGOm.jpg Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Adiyoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah akhirnya buka suara terkait hubungan asmara putranya dengan Kalina Ocktarany. Emma mengakui telah memberikan restu atas hubungan antara Vicky dan Kalina.

Emma sengaja sempat diam dan tak menjawab saat ditanya soal restu hubungan antara Vicky dan Kalina. Pasalnya, ia mengaku masih ingin melihat-lihat dahulu, bagaimana sifat dari sosok ibu satu anak tersebut.

Vicky Prasetyo dan Kalina

"Semenjak dia kenal, berapa hari kemudian, ada ulang tahun adiknya Vicky, Bebi, dikenalin ke kita," ungkap Emma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Desember 2020.

"Dan saya juga baru kasih restu dia baru kemarin. Beberapa kali dia minta restu, saya diam aja. Karena saya belum tahu sifat-sifatnya, itu saja," lanjutnya.

Baca Juga:

Ibu Anggap Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Ocktarany Terlalu Cepat

Chef Arnold Bocorkan Gaji Juri MasterChef Indonesia, Boy William Tertawa

Meski menurutnya rencana pernikahan antara Vicky dan Kalina terjadi sangat cepat, Emma mengungkap bahwa sosok mantan istri dari Deddy Corbuzier itu nyatanya sanggup membuat dirinya luluh. Bahkan sejak awal pertemuannya dengan Kalina, ibu satu anak ini langsung bisa merebut hati anak-anak Vicky Prasetyo.

"Paling tidak harus sama-sama mengenal (sebelum menikah). Tapi mau dibilang apa? Sekarang sudah terjadi seperti ini, karena akan ada pernikahan. Tapi insya Allah," bebernya.

"Dia terlalu baik sama anak-anaknya Vicky. Dia dekat banget sama anak-anak," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini