Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tenang, Solskjaer Sudah Paham Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 620 2325996 tenang-solskjaer-sudah-paham-man-united-ejbki6mvmr.jpg Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Kinerja Ole Gunnar Solskjaer tengah disorot lantaran Manchester United gagal lolos dari fase grup Liga Champions 2020-2021. Akan tetapi, menurut mantan penggawa Man United, Wes Brown, orang-orang tak perlu khawatir dengan performa Setan Merah ke depannya.

Menurut Brown, Solskjaer sudah mengetahui apa yang harus dilakukan untuk membuat Man United kembali ke jalur kemenangan. Karena, sejauh ini di musim kompetisi 2020-2021, performa Man United tidak bisa dikatakan sepenuhnya buruk.

Man United berhasil melakoni laga-laga tandang mereka di Liga Inggris musim ini tanpa kekalahan. Menurutnya, jika Solskjaer mampu membenahi performa Setan Merah di kandang, maka bukan sesuatu yang mustahil jika pada akhirnya Man United kembali berjaya.

Baca juga: Kecuali Manchester United, Semua Wakil Inggris di Kompetisi Eropa Juara Grup

Ole Gunnar Solskjaer

“Dia akan selalu menonjol (menjadi pembahasan) di media, tapi dia tahu apa yang dia lakukan. Dia melakukan tugasnya, dia membuat para pemain bermain seperti yang dia inginkan," jelas Brown, dilansir dari Goal, Jumat (11/12/2020).

“Dia mencoba membangun skuad yang sangat kuat, karena Anda membutuhkannya di liga ini dengan begitu banyak kompetisi yang Anda ikuti,” lanjutnya.

“Ole memahami klub ini. Dia sudah menjadi manajer untuk sementara waktu sekarang dan dia tahu di mana dia ingin menempatkan klub, kembali ke tempatnya. Kami semua memahami bahwa tidak terjadi begitu saja dalam semalam," tukas Brown.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini