Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancelotti: Skuad Chelsea Asuhan Lampard Fantastis

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 620 2326467 ancelotti-skuad-chelsea-asuhan-lampard-fantastis-E4WZDfNz5Y.jpg Skuad Chelsea 2020-2021. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Everton melempar pujian kepada skuad Chelsea asuhan Frank Lampard. Dia menilai tim eks anak asuhnya itu memiliki kedalaman skaud yang fantastis.

Chelsea akan bertandang ke Stadion Goodison Park, markas Everton di pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan akan berlangsung pada Minggu 13 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Foto/Chelsea

Pasukan Lampard dalam kondisi gemilang di Liga Inggris dengan meraih 24 poin dari 11 pertandingan. The Blues—julukan Chelsea—untuk saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga: Timo Werner Akan Menjadi Legenda Chelsea

Sementara Everton kini berada di posisi ke-9 dengan mengumpulkan 17 poin. Pada laga terakhir mereka hanya mampu bermain seri melawan Burnley.

Ancelotti, yang pernah melatih Lampard selama dua musim di Chelsea, memuji karier kepelatihan mantan anak asuhnya tersebut. Dia pun terkesan dengan skuad Chelsea yang dibangun Lampard.

“Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik. Dia melakukannya dengan sangat baik sebelum Chelsea (latih Derby County), dia melakukannya dengan sangat baik musim lalu dan Chelsea melakukannya dengan sangat baik sekarang,” tuturnya mengutip Metro, Sabtu (12/12/2020).

“Dia memiliki skuad yang fantastis, tim yang fantastis dan pekerjaannya sangat bagus.”

“Hubungan kami telah berubah, sebelumnya hubungan antara manajer dan pemain, sekarang antara rekan kerja. Saya senang dan senang melihatnya lagi.

Foto/Reuters

“Chelsea berada dalam momen yang sangat bagus. Saya pikir setelah awal yang sulit mereka mulai bermain seperti yang mereka inginkan dan seperti yang mereka mampu lakukan.”

Sementara itu, Everton tak akan diperkuat penyerang andalan mereka, James Rodriguez saat. "Dia cedera otot betis setelah pertandingan melawan Burnley," kata Ancelotti.

"Dia tidak bisa berlatih. Saya tidak ingin mengambil risiko dan memainkan pemain yang tidak bisa berlatih minggu ini," tambah pelatih asal Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini