Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martial Dituntut Rajin Cetak Gol

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 620 2326483 martial-dituntut-rajin-cetak-gol-4c3gu2qgHo.jpg Penyerang Man United, Anthony Martial (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Sepanjang bergulirnya musim kompetisi 2020-2021, penyerang Manchester United, Anthony Martial, baru mencetak dua gol dari 11 kali bertanding. Padahal, Martial merupakan pemain yang diplot untuk menjadi ujung tombak Setan Merah.

Menanggapi hal ini, mantan penyerang Man United, Louis Saha, menerangkan bahwa Martial sebenarnya memiliki potensi untuk menjadi striker hebat. Hanya saja, kompatriotnya tersebut masih belum bisa tampil secara konsisten.

Padahal, jika melihat dari segi atribut, Martial sudah memilikinya untuk bersaing di level tertinggi. Meski demikian, Saha meyakini bahwa seiring berjalannya waktu Martial akan bisa menunjukkan tajinya.

Baca juga: David De Gea Dikritik, Solskjaer Melindungi

Anthony Martial

"Anthony Martial telah mencapai suatu tingkat keterampilan dan saya tidak melihatnya datang. Dia benar-benar berbakat di banyak bidang dan menjadi striker adalah salah satunya, tetapi ini tentang konsistensi,” jelas Saha, dikutip dari Goal, Sabtu (12/12/2020).

“Anda harus mencetak gol dan Anda harus memiliki keinginan untuk mencetak gol sepanjang waktu. Anda akan mengalami saat-saat di mana Anda tidak melakukannya, tetapi itu tidak masalah karena Anda masih melakukan langkah yang sama,” sambungnya.

“Saya pikir dia jelas menunjukkan kualitas, tetapi jelas bahwa kami selalu menginginkan lebih dari pemain seperti dia,” tandas Saha.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini