Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Felix Siauw: Ulama Dipakaikan Baju Tahanan, Penjahat Dibiarkan Berseragam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 620 2326920 felix-siauw-ulama-dipakaikan-baju-tahanan-penjahat-dibiarkan-berseragam-UVaIUonoxb.jpg Felix Siauw (Foto: Instagram/@felixsiauw)

JAKARTA - Felix Siauw ikut berkomentar soal penahanan Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya. Felix memang tak menyebut langsung nama sang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), tapi netizen meyakini komentarnya itu untuk Rizieq Shihab.

Felix Siauw

"Kita naif kalau kita mengira perjuangan dakwah itu tak ada halangannya. Bahkan Nabi, syuhada, shiddiqin, saalihin, sudah memberi contoh pada kita, jalan lurus itu pasti penuh luka dan duka," tulis Felix di Facebook pada Minggu (13/12/2020).

Baca Juga:

Dukung Habib Rizieq, Ustadz Derry Sulaiman: Dengan Iman, Penjara Bak Taman Surga

Sederhana, Sahrul Gunawan Hanya Miliki 1 Mobil Meski Punya Harta Rp22 Miliar

"Melisankan kebenaran yang datang dari Allah itu pasti pahit. Jangankan cucunya, kakeknya yang sebaik-baik manusia saja terus menerus ingin dihinakan oleh manusia. Allah saja diolok-olok," lanjutnya.

Ia menyinggung tentang perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam memperjuangkan Islam dan keadilan. Pada akhirnya, skenario Allah akan menjatuhkan kedzaliman melalui orang-orang pilihan-Nya itu.

"Ketika ulama dipakaikan baju tahanan, sementara para penjahat dibiarkan berseragam. Saat itulah keadilan langsung mendatangi Allah untuk meminta janji-Nya, untuk ditegakkan," tutur Felix.

"Tiap-tiap orang hanya melaksanakan tugasnya. Dan tugas kita adalah menjaga tinta pena tetap basah, dan selalu berdzikir dan berdoa memohon agar darah kita tetaplah merah," pungkas sang tokoh publik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini