Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Detik-Detik Anthony Joshua Pukul TKO Kubrat Pulev

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 620 2326925 lihat-detik-detik-anthony-joshua-pukul-tko-kubrat-pulev-5B03kVMdFU.jpg Anthony Joshua vs Kubrat Pulev (Foto: Andrew Couldridge/REUTERS)

LONDON – Anthony Joshua berhasil mendapatkan hasil luar biasa ketika menjalai pertarungan melawan Kubrat Pulev. Ya, dalam duel tersebut, Joshua berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Sebagaimana diketahui, Joshua memang baru saja melayangkan tantangan terbuka kepada Fury. Hal tersebut diutarakan Joshua usai memenangkan pertarungan melawan Pulev secara TKO di Wembley Arena, London, pagi tadi WIB.

Dalam pertarungan itu, Joshua memang begitu tampil dominan ketimbang Pulev. Bahkan petinju berusia 31 tahun tersebut hampir saja menang KO atas Pulev di ronde ketiga. Namun Pulev mampu bangkit, sehingga pertarungan pun dilanjutkan.

Baca Juga: Tanggapi Tantangan Joshua, Tyson Fury: Saya Bakal Pukul TKO Dia di Ronde Tiga!

Akan tetapi pada ronde ke-9, Pulev akhirnya menyerah setelah menerima pukulan demi pukulan yang dihempaskan oleh Joshua. Ya, petinju berpaspor Bulgaria tersebut akhirnya roboh dan dinyatakan kalah TKO atas Joshua.

Seusai menjalani pertarungan melawan Pulev, Joshua pun membagikan momen dirinya berhasil memukul TKO sang lawan. Ya, dalam akun Instagram pribadinya, Joshua mem-posting video singkat detik-detik kemenangannya atas Pulev.

Anthony Joshua vs Kubrat Pulev

Dalam video tersebut, terlihat betul betapa sulitnya Pulev menghindari pukulan kombinasi yang dilepaskan oleh Joshua. Hingga akhirnya, Pulev pun tidak sanggup menahannya lagi dan akhirnya roboh di ronde ke-9.

Joshua sendiri seusai memenangkan pertarungan melawan Pulev, langsung mengirimkan tantangan terbuka kepada Tyson Fury. Ya, petinju berkebangsaan Inggris itu sangat berharap Tyson menjadi lawan berikutnya.

Anthony Joshua vs Kubrat Pulev

Tantangan terbuka Joshua tersebut sejatinya sudah mendapatkan respons dari Fury sendiri. Ya, melalui video singkat di akun Instagram-nya, Fury mengaku sudah sangat siap untuk meladeni Joshua di ring tinju dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Usai Bungkam Kubrat Pulev, Anthony Joshua Bidik Tyson Fury

Apabila itu terjadi, maka bakal jadi duel yang sangat menjanjikan. Terlebih keduanya memang sama-sama memiliki rekor mengesankan di kelas berat tinju pada saat ini. Ya, Fury sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan. Sementara Joshua baru sekali kalah dari 22 kali naik ring.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini