Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 4 Bulan, Audi Marissa: Sudah Tahu Jenis Kelaminnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 620 2330078 hamil-4-bulan-audi-marissa-sudah-tahu-jenis-kelaminnya-y8YilmO4mB.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram/@audimarissa)
A A A

JAKARTA - Pasangan suami istri Audi Marissa dan Anthony Xie, tengah berbahagia lantaran sebentar lagi akan dikaruniai momongan. Keduanya cukup rutin menjalani kontrol kandungan untuk melihat perkembangan janin yang kompak mereka beri nama Bao Bao itu.

Audi Marissa dan suami

Pada pemeriksaan kandungan baru-baru ini, Audi Marissa menyebut bahwa sang calon anak dalam keadaan sehat. Ia mengaku bahagia saat melihat Bao Bao berguling dan mengetahui jenis kelamin dari calon anaknya tersebut.

Baca Juga:

Audi Marissa Bocorkan Tanggal Perkiraan Kelahiran Anak Pertamanya

Alyssa Soebandono Menangis di Pelukan Sang Kakak yang Pindah Agama

"Hari ini USG lagi untuk lihat Bao Bao dan Bao Bao sehat-sehat saja dan aman-aman saja. Senang banget tadi lihat Bao Bao guling-guling, mungkin dia sedang tiktokan wkwk," tulis Audi Marissa pada keterangan foto di Instagram.

"Dan dipemeriksaan kali ini Bao Bao sudah tahu jenis kelaminnya, tapi masih rahasia ya," lanjutnya.

Melalui unggahannya, wanita 25 tahun itu meminta doa dari para netizen. Ia berharap agar diberikan kesehatan dan kelancaran kehamilannya hingga hari persalinan tiba.

"Doain terus ya semoga sehat-sehat dan aman-aman saja sampai persalinan. Terima Kasih juga dokter tadi jelasin tentang keadaan bayi aku. #4monthspregnant," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini