Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Pogba dan Solskjaer Tak Berselisih

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 620 2333905 paul-pogba-dan-solskjaer-tak-berselisih-6f4ejz3QuD.jpg Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Manchester United)

MANCHESTER Paul Pogba dan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan berselisih karena isu kepindahan gelandang asal Prancis tersebut. Namun, baru-baru ini fakta sepertinya menujukkan keduanya memiliki hubungan yang harmonis.

Isu kepindahan Pogba kembali mencuat setelah agennya, Mino Raiola mengungkapkan bahwa dia tak bahagia di Old Trafford. Raiola juga menyarankan kliennya segera pindah pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2021 mendatang.

Foto/Reuters

Kontrak Pogba bersama Man United akan habis pada Juni 2022. Namun, Raiola menilai sebaiknya sang pemain segera pergi daripada hengkang dengan status bebas transfer.

Baca juga: Punya Modal Bagus, Man United Diyakini Jadi Penantang Gelar Juara Musim Ini

Raiola memprediksi bahwa Pogba akan kembali bermain untuk Juventus. Raksasa Turin itu pernah mendapatkan jasa Pogba pada 2012-2016.

Namun, Pogba pernah menyatakan minatnya pada Real Madrid. Dia bermimpi ingin dilatih Zinedine Zidane yang kini melatih raksasa Spanyol tersebut.

Alih-alih menghukum Pogba, Solskjaer memberikan pemain berusia 27 tahun itu menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan Setan Merah. Terakhir Pogba bermain sejak menit awal saat Man United mengalahkan Everton di perempatfinal Piala Liga Inggris 2020-2021.

Seusai laga, terlihat keharmoniasan Pogba dan Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu terlihat mengedipkan mata dan tersenyum kepada Pogba. Mendapat senyuman, Pogba hanya mengangguk kepada pelatihnya.

Sebelumnya, saat wawancara dengan ESPN, Solskjaer mengungkapkan situasi Paul Pogba. Dia mengatakan bahwa anak asuhnya merupakan pemain yang ambisius.

Foto/Reuters

“Paul sudah lama berada di sini, dan tentu saja dia ingin memenangkan lebih banyak trofi. Dia memiliki sikap yang sangat, sangat baik saat latihan. Dia mencintai sepak bola dan ambisius,” tuturnya.

“Dia ingin sukses seperti kebanyakan pemain lain yang ada di skuad. Kami tidak semua sama, tetapi saya akan mengatakan bahwa skuad ini telah membuat saya terkesan dengan sikap, semangat, dan cara mereka melakukan pekerjaan mereka.”

“Terserah kami untuk memenangkan trofi, dan kemudian mari kita lihat siapa yang akan menjadi bagian dari tim ke depan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini