Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Jr Buka Opsi Bertahan di PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 620 2337150 neymar-jr-buka-opsi-bertahan-di-psg-X9siMFpTF2.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, telah menyatakan keinginannya untuk tetap tinggal di Parc des Princes. Neymar pun merasa sangat yakin untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris bersama skuad PSG.

Niat Neymar untuk tetap bertahan di PSG pun disampaikan langsung pemain berpaspor Brasil tersebut. Mantan pemain Barcelona itu mengatakan sangat senang berada di Paris, PSG, dan dengan rekan-rekan setimnya.

Neymar Jr

“Saya sangat senang di sini di Paris. Saya sangat senang di klub, dengan rekan satu tim saya,” ucap Neymar, mengutip dari Goal, Jumat (1/1/2021).

Bahkan untuk menegaskan diri, Neymar mengatakan bahwa ide untuk pergi dari PSG tidak pernah terlintas dalam pikirannya. Kini, situasi yang diharapkan Neymar adalah membahas kontraknya yang akan berakhir pada musim depan.

Baca juga Messi Punya Grup WhatsApp dengan Neymar dan Luis Suarez, Bahas Apa?

“Gagasan untuk pergi tidak terpikir oleh saya. Kami harus membahas (kontrak saya),” lanjutnya.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya sangat senang dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Presiden PSG yakni Nasser Al-Khelaifi telah menyatakan niatnya untuk memperpanjang kontrak Neymar. Apalagi, Neymar itu tengah dikaitkan dengan banyak klub dalam bursa transfer, terutama kembali ke Barcelona.

Al-Khelaifi pun mengatakan bahwa pembicaraan kontrak dengan Neymar tengah berlangsung. Bahkan bukan hanya dengan Neymar saja tetapi juga dengan bintang PSG lainnya yakni Kylian Mbappe.

Neymar Jr

“Kami mulai berdiskusi dengan Neymar dan Kylian Mbappe,” ujar Al-Khelaifi.

“Diskusi akan tetap dirahasiakan tapi saya sangat yakin. Keduanya ingin tetap bersama kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini