Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Pacaran, Herjunot Ali Ingin Langsung Cari Istri

Diana Rafikasari, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 620 2338045 ogah-pacaran-herjunot-ali-ingin-langsung-cari-istri-7jWdnuxKxQ.jpg Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

JAKARTA - Herjunot Ali mengutarakan niatnya untuk tak lagi pacaran sepanjang sisa hidupnya. Alih-alih pacaran, mantan kekasih Tatjana Saphira itu lebih memilih langsung mencari istri.

"Nah, gue sekarang mencari istri," ujar Junot dalam bincang-bincang di vlog YouTube Daniel Mananta.

Herjunot Ali

"Setelah gue pikir-pikir, pacaran itu apa ya? Pacaran itu lo ngurusin banyak maunya orang, lo ngurusin orang lagi mau begini, lagi mau begitu, istri lo bukan, apa lo bukan yang akhirnya membuat lo downgrade intellectuality lo," jelasnya.

Berbeda dengan pacaran, Junot menilai, bahwa menikah merupakan sebuah komitmen dengan pasangan dan Tuhan yang memiliki tujuan lebih baik. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk tidak mau lagi pacaran dan lebih memilih untuk langsung menikah.

Baca Juga:

- 3 Tahun Jomblo, Herjunot Ali Berikrar Tak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidup

- Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

"Tapi ketika lo urusin istri lo, lo emang udah punya tanggung jawab yang udah lo janjikan sama Tuhan ketika kita ijab kabul. Itu kan komitmen. Ketika gue mau komitmen, gue jauh lebih ada purposenya dibandingin gue pacar-pacaran," tandasnya.

Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama, Junot menceritakan keengganannya untuk pacaran. Ia menyebut hal itu adalah sebuah kebodohan.

"Enggak mau pacaran lagi. Seumur hidup. Karena gue pikir itu bodoh," papar Junot.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini