Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukungan Rekan Artis untuk Kalina Ocktaranny yang Positif COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 620 2341361 dukungan-rekan-artis-untuk-kalina-ocktaranny-yang-positif-covid-19-6jtJN6pKQe.jpg Kalina Octaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)
A A A

JAKARTA - Sudah hampir seminggu Kalina Ocktaranny dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19. Di masa sulitnya ini, mantan istri Deddy Corbuzier itu mendapat banyak dukungan dari rekan selebriti.

"Sehat sayang," dukung Melaney Ricardo di Instagram, Jumat (8/1/2021).

"Cepat sembuh kakak," doa Gracia Indri.

Kalina Octaranny

Melalui akun Instagram, Kalina aktif mengabarkan kondisi terkininya. Terbaru, ibu satu anak itu mengklaim keadaannya sudah lebih baik.

"Enggak terasa hari ke-5 aku di rawat di RS. Semua perasaan campur aduk di sini. Tapi yang pasti, aku enggak pernah lupa untuk mengucapkan syukur karena apapun yang saya alami saat ini pasti akan ada hikmahnya," tulis Kalina.

Baca Juga:

Dirawat di Rumah Sakit, Kalina Ocktaranny Ungkap Kondisi Terkini

Cerita Gisel soal Alasan Perceraian dengan Gading Marten

"Alhamdulillah suster-suster di RS ini sangat banyak membantu untuk pemulihan keadaan aku. Begitu juga dokter di sini. Dan aku semakin membaik," tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selalu ada mendoakan dan membantunya. "Saya juga mengucapkan terima kasih sama mas Vicky," kata Kalina.

"Dia adalah salah satu orang yang selalu membuat saya tenang. Mengerti keadaan saya seperti sekarang. Dan saya berterima kasih sama anak saya. Doain mama ya sayang," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini