Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Diminta Tidak Kalah saat Hadapi Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 06:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 620 2344748 man-united-diminta-tidak-kalah-saat-hadapi-liverpool-nGzuDQYJCB.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United bakal bertamu ke kandang Liverpool, Anfield, akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Mantan penyerang Man United, Dimitar Berbatov pun mengharapkan agar Setan Merah tidak menelan kekalahan di pertandingan tersebut.

Menurut Berbatov, penting bagi Man United untuk bisa menjaga momentum. Sebagaimana diketahui, saat ini Setan Merah tengah bercokol di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan tiga poin atas Liverpool yang menempati urutan kedua.

Sebagai pendukung Man United, Berbatov tentunya berharap agar Bruno Fernandes dan kolega meraih kemenangan atas Liverpool sehingga bisa memperlebar jarak poin mereka. Akan tetapi, pria Bulgaria itu sadar bahwa meraih poin penuh di Anfield bukan perkara mudah.

Baca juga: Gagal Menang, Arteta Sebut Pemain Arsenal Kelelahan

Liverpool

Maka dari itu, ia hanya meminta agar Man United bisa bermain imbang di pertandingan nanti. Karena menurutnya, tambahan satu poin bisa sangat berarti di akhir musim dalam perburuan gelar juara.

"Menurut saya, lebih penting bagi Man United untuk tidak kalah. Satu poin bisa menjadi perbedaan besar di akhir musim dan itu bisa membuat Anda menjadi juara," ujar Berbatov, dikutip dari Goal, Jumat (15/1/2021).

"Jika Man United menang, itu akan menjadi pukulan besar bagi Liverpool secara psikologis. Itu juga akan menjadi pernyataan besar bagi Liga Inggris dan Man United mengirim pesan bahwa kami kembali,” lanjutnya.

“Namun, jika mereka menang, mereka tidak bisa duduk di sana dan menikmatinya karena enam poin tidak ada apa-apanya di Liga Inggris dan itu adalah sesuatu yang telah kita saksikan sebelumnya,” tukas Berbatov.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini