Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Diunggulkan atas Poirier, Presidan UFC: Semua Masih Berpeluang Menang!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 620 2349691 mcgregor-diunggulkan-atas-poirier-presidan-ufc-semua-masih-berpeluang-menang-7z3xTESJWD.jpg Conor McGregor dan Dustin Poirier akan saling berhadapan di UFC 257 (Foto: Instagram)

ABU DHABI - Presiden UFC, Dana White, memberikan komentar jelang pertemuan Conor McGregor dengan Dustin Poirier di ajang UFC 257 yang berlangsung akhi rpekan ini. Menurutnya, kali ini McGregor takkan menghadapi pertarungan yang mudah atas Poirier.

 

Seperti diketahui, Conor McGregor dan Dustin Poirer akan saling bertarung akhir pekan ini. Pertemuan keduanya akan tersaji di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) pada Minggu 24 Januari 2021.

Pertarungan bertajuk UFC 257 antara McGregor melawan Poirier itu bakal berlangsung sedari pukul 10.00 WIB, namun partai utama McGregor vs Poirier baru dimulai sekira pukul 12.00 WIB.

 Baca juga: Jika Conor McGregor Kalah dari Dustin Poirier, Dana White Tak Akan Kaget

Pada pertemuan sebelumnya, yakni di 2014 McGregor berhasil meraih kemenangan atas Piorier. Petarung kidal asal Irlandia itu bahkan hanya membutuhkan satu ronde untuk menumbangkan lawannya tersebut.

Menilik pada hal tersebut, tak heran kalau McGregor kini kembali dijagokan untuk keluar sebagai pemenang. Akan tetapi, Dana White rupanya kurang sependapat dengan prediksi tersebut.

Ia meyakini McGregor akan melewati pertarungan sulit melawan Poirier. Bagi Dana White, Conor McGregor dan Dustin Poirier memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertarungan atau menderita kekalahan.

Lebih lanjut, pria 51 tahun itu juga mengaku tidak akan terkejut jika hasil pertarungan pada akhir pekan ini tidak sesuai dengan perkiraan orang-orang.

“Setiap manusia bisa kalah. Itu terjadi. Itu bagian dari olahraga. Semua masih punya peluang menang," ucap White, mengutip dari TMZ Sports, Sabtu (23/1/2021).

"Tidak ada yang terjadi. Jika dia kalah, dia kembali ke drawing board dan kembali dengan pertarungan lainnya," ucap Presiden UFC itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini