Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham Tembus Putaran Kelima Piala FA, Ini Kata Jose Mourinho

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 620 2350913 tottenham-tembus-putaran-kelima-piala-fa-ini-kata-jose-mourinho-WLB467YnEu.jpg Gareth Bale. (Foto: Twitter/@spursofficial)

BUCKINGHAM – Hasil manis diriah Tottenham Hotspur di pentas Piala FA 2020-2021. Tim tersebut sukses menjejaki babak kelima usai mengalahkan Wycombe Wanderers dalam laga putaran keempat Piala FA 2020-2021 yang berlangsung pada Selasa (26/1/2021) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Adams itu pun diselesaikan Tottenham dengan skor 4-1. Meski mendapati kemenangan dalam skor besar, sang pelatih, Jose Mourinho mengaku tak mudah bagi timnya untuk dapat meloloskan diri ke putaran kelima Piala FA 2020-2021.

Tottenham Hotspur saat hadapi Wycombe

Sulitnya pertandingan membuat Tottenham sendiri harus tertinggal lebih dahulu di awal laga. Tetapi, pada perpanjangan waktu babak pertama, Gareth Bale berhasil membawa timnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Hajar Wycombe 4-1 di Piala FA

Pada babak kedua, Tottenham baru bisa memastikan kemenangan. Tiga gol tercipta di menit-menit akhir pertandingan lewat aksi Harry Winks (86’) dan Tanguy Ndombele (87’ serta 90+3’).

Mengingat sulitnya kemenangan diraih dalam laga tersebut, Mourinho pun bersyukur usai laga rampung digelar. Kini, dia tentu saja menatap laga lainnya yang akan dijalani Tottenham.

"Saya tahu bahwa pertandingan akan sulit. Kami mulai mempersiapkan pertandingan dengan menunjukkan kepada para pemain apa yang mereka bisa lakukan,” ujar Mourinho, sebagaimn dikutip dari Goal, Selasa (26/1/2021).

Tottenham Hotspur saat hadapi Wycombe

“Saya pikir itu awal yang bagus dan kemudian kami bersiap untuk pertandingan karena tahu itu bisa sulit dan memang sulit,” lanjutnya.

“Tidak mudah untuk menangani gaya permainan mereka. Jika Anda tidak mencetak gol, mereka tetap dalam permainan dan itu bagus bagi kami untuk mencetak gol di menit ke-85 karena itu memberi kami kemungkinan untuk tidak bermain di perpanjangan waktu," tukas Mourinho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini