Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Rekrut Pemain Baru, Solskjaer: Skuad Man United Sudah Penuh dengan Kualitas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 620 2352001 ogah-rekrut-pemain-baru-solskjaer-skuad-man-united-sudah-penuh-dengan-kualitas-kTThNtmmyg.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak berharap ada rekrutan baru tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2021. Solskjaer menilai bahwa skuadnya saat sudah dipenuhi para pemain berkualitas.

Pada musim panas lalu, Man United memang menambah kekuatan demi mempertajam skuadnya. Ia mendatangkan beberapa pemain seperti Donny van de Beek, Alex Telles, Edinson Cavani dan Facundo Pellistri.

Manchester United

Berkat tambahan kekuatan tersebut, Solskjaer secara konsisten mampu merotasi starting line-upnya untuk membuat semua pemain fit selama musim 2020-2021. Bahkan Man United memiliki beberapa talenta top di semua area.

Saat ini, Man United pun berada di posisi kedua di Liga Inggris 2020-2021 setelah 19 pertandingan. Bahkan banyak berpendapat bahwa Man United bisa memperebutkan gelar pertama mereka dalam delapan tahun terahkhir andai mendapatkan rekrutan baru pada Januari ini.

Baca juga Man United Kembali Oke di Kandang, Solskjaer pun Pede Jamu Sheffield

Akan tetapi, Solskajer menolak opsi tersebut. Pelatih berpaspor Norwegia itu merasa bahwa skuadnya saat ini sudah penuh malah berpikir untuk mencoba mengeluarkan beberapa pemain agar tidak ada kelebihan

“Saya tidak akan berpikir begitu, tidak. Saya akan terkejut jika kami melakukan sesuatu. Skuadnya kuat, penuh kualitas. Saya masih perlu mengeluarkan pemain untuk skuad,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Rabu (27/1/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

“Barangkali sesuatu yang mengejutkan terjadi, saya tidak berpikir sesuatu akan terjadi dalam hal kedatangan pemain, tidak,” lanjutnya.

Sementara itu, pada laga terdekat, Man United akan bertemu Sheffield United di pekan ke-20 Liga Inggris 2020-2021. Meski lawannya tergolong mudah karena saat ini menempati juru kunci, tetapi Solskjaer tidak ingin meremehkan lawan.

Ole Gunnar Solskjaer

“Saya telah menjadi bagian dari tim yang telah memenangkan liga dengan memastikan Anda tampil sebaik mungkin setiap pertandingan,” tambahnya.

“Tidak masalah dengan siapa Anda bermain. Itu mungkin berarti, di beberapa pertandingan besar, Anda mungkin kalah, dan jika pertandingan itu ketat, Anda mungkin tidak mendapatkan hasil yang diinginkan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini