Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Scholes Akui Bruno Fernandes Lebih Baik Darinya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 620 2357719 paul-scholes-akui-bruno-fernandes-lebih-baik-darinya-hlJslga51G.jpg Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United tengah berada dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir. Setan Merah baru saja meraih kemenangan telak saat menjamu Southampton di pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021.

Tidak tanggung-tanggung, Manchester Merah menang sembilan gol tanpa balas atas pasukan Ralph Hasenhuttl. Hasil positif ini disambut baik oleh salah satu legenda mereka, Paul Scholes.

Scholes menyoroti salah satu pemain Man United yang dinilainya cukup berpengaruh dalam permainan tim. Sosok yang dimaksud adalah Bruno Fernandes. Melihat pengaruh besarnya, Scholes bahkan menilai Bruno Fernandes punya kualitas lebih baik darinya.

Usia pertandingan, Legenda Man United, Paul Scholes, berbicara mengenai faktor keberadaan Bruno Fernandes dalam skuad Setan Merah di laga tersebut.

Baca juga: Bruno Fernandes Diprediksi Menggila di Laga Man United vs Everton, Kenapa?

“Saya pikir bila Anda melihat di lapangan, karena ia telah (di sini), Man United akan menjadi yang teratas di liga bila mereka memenangkan pertandingan mereka, dengan poin lebih banyak daripada Liverpool, yang aneh untuk dipikirkan karena mereka memiliki awal yang buruk musim ini," ujarnya Scholes dilansir dari laman Goal International.

“Anda pikir itu adalah awal yang buruk untuk musim ini, tetapi mereka masih di sana dan saya pikir mereka akan menjadi lebih baik. Angka-angka yang ia hasilkan sungguh konyol; mari berharap ia melanjutkannya," sambungnya.

Fernandes telah mencetak atau berkontribusi 12 gol dalam 22 penampilan Liga Premier Inggris untuk Setan Merah. Meereka saat ini berada di peringkat kedua di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

“Ia lebih baik dari saya. Ia berbeda dengan saya. Ia mencetak lebih banyak gol daripada saya, ia menciptakan lebih banyak gol daripada saya. Saya ingin bermain dengannya, mungkin di belakangnya - tetapi tidak, ia sensasional, perbedaan besar," ujarnya lagi.

“Saya pikir sebelum ia datang ke tim, United hampir tidak bisa menciptakan peluang dengan beberapa hal yang mereka mainkan, tetapi sekarang mereka terlihat seperti bisa mencetak tiga, empat atau lima gol setiap pertandingan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini