Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Tahu setelah Hampir Setahun, Anisa Bahar Ikhlas Juwita Nikah Diam-diam

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 620 2358186 baru-tahu-setelah-hampir-setahun-anisa-bahar-ikhlas-juwita-nikah-diam-diam-r5939wfboS.jpg Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new)
A A A

JAKARTA - Anisa Bahar dibuat terkejut saat mendengar kabar putrinya, Juwita Bahar diam-diam telah menikah. Juwita diketahui telah menikah dengan Deddy Putra, sosok yang sempat tak direstui oleh Anisa untuk menjalin cinta dengan putrinya.

Anisa Bahar

Walau tak diberitahu oleh sang putri soal pernikahan tersebut, namun Anisa mengaku ikhlas. "Udah hampir setahun ya, 2019 (menikah). Saya baru tahu kemarin lho, belum lama," kata Anisa seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (7/2/2021).

"Enggak, enggak ada (kecewa). Aku ikhlas-ikhlas saja. Aku enggak mau ganjalan hati aku menjadi penghalang kebahagiaan bagi anak aku," lanjut Anisa.

Baca Juga:

Anisa Bahar Santai Tanggapi Pernikahan Diam-Diam Juwita

Anisa Bahar Minta Maaf usai Salahkan Penumpang atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Lebih jauh Anisa menuturkan bahwa Juwita telah memberitahu soal pernikahannya dan meminta maaf karena harus menikah secara sembunyi-sembunyi. Namun sebelum sang putri memberitahunya, Anisa mengaku telah lebih dulu mendengar kabar tersebut dari sejumlah orang.

Anisa malah mendoakan kebahagiaan untuk Juwita. Ia berharap rumah tangga yang dibangun sang putri bisa langgeng hingga maut memisahkan.

"Saat Juwi ngomong ke saya, ya saya cuma, 'Selamat menempuh hidup baru. Mama doakan yang terbaik. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,'" ujar Anisa.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini