Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Lowongan Pekerjaan Unik Makan Permen Digaji Puluhan Dolar per Jam

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 620 2365892 viral-lowongan-pekerjaan-unik-makan-permen-digaji-puluhan-dolar-per-jam-Tv1tWU9ClW.jpg Ilustrasi permen. (Foto: Freepik)
A A A

SEBUAH perusahaan permen di Kanada mendadak jadi sorotan dunia atas pengumuman yang viral. Mereka menyatakan akan memberikan hadiah uang tunai bagi siapa pun yang mau berpartisipasi dalam sayembara lowongan pekerjaan yang dibuatnya.

Seperti dilansir laman Hindustantimes, Candy Funhouse mencari "ahli permen" yang dapat bekerja penuh waktu dan paruh waktu.

Baca juga: 5 Alternatif Makanan Manis yang Sehat Selain Cokelat dan Permen 

Ya, mereka membuka lowongan pekerjaan dengan tugas yang sangat unik, yakni mau mencoba dan menilai permen yang diproduksi pabrik tersebut. Tidak hanya itu saja, gaji yang ditawarkan setara Rp420 ribu atau CAD30 (dolar Kanada) per jam.

Permen. (Foto: Luis Molinero/Freepik)

Nantinya pekerja ini akan menilai secara jujur beberapa dari 3.000 permen dan cokelat yang diproduksi perusahaan tersebut. Candy Funhouse juga telah mengiklankan sayembara ini di situs resminya.

Baca juga: Wajib Coba! Permen Lolipop Galaksi yang Enak dan Superkeren 

"Kandidat harus memiliki semangat untuk mencoba produk ini. Kami mencari pendapat yang jujur dan objektif tentang produk yang akan diuji rasa. Kandidat akan bertanggung jawab mencicipi dan me-review dari 3.000 produk yang saat ini kami bawa," tulis iklan tersebut.

Sangat menarik bukan? Jika kamu tertarik mencoba keberuntunganmu, bisa mampir mengunjungi situs resmi mereka untuk informasi lebih lanjut.

Follow Berita Okezone di Google News

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini