Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lionel Messi Diyakini Tak Ingin Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 620 2386048 lionel-messi-diyakini-tak-ingin-bertahan-lebih-lama-di-barcelona-9ep7lw0mfE.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Kabar mengenai kepergian Lionel Messi dari Barcelona masih terus terdengar. Seorang jurnalis asal Argentina, Chistian Martin, bahkan meyakini hal tersebut akan segera terjadi dalam waktu dekat.

Menurutnya, terpilih kembalinya Joan Laporta sebagai Presiden Tim tidak akan terlalu berpengaruh pada masa depan Messi di Camp Nou.

Seperti diketahui, sebelumnya sempat ada secercah harapan bagi Blaugrana untuk mempertahankan Messi. Hal tersebut setelah Joan Laporta kembali terpilih sebagai Presiden Tim.

Hubungan baik keduanya diyakini bakal membuat Messi mengurungkan niat untuk hengkang. Namun, Christian Martin tak begitu sependapat dengan hal tersebut. Menurutnya, kehadiran Laporta tak memberikan pengaruh banyak pada masa depan Messi di Barcelona.

Baca juga: Masa Depan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Ditentukan Mei 2021, Kompak Pindah Klub?

"Menurut sumber saya, Leo Messi tidak akan tinggal di Barcelona," cuit jurnalis Argentina Christian Martin, dilansir dari laman Marca.

"Bahkan meski dengan kehadiran kepemimpinan baru ini (JoanLaporta dan dewan barunya). PSG dan Man City masih menjadi pilihan sebelum nanti menuju ke MLS," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Presiden Joan Laporta sempat mengatakan kalau ia akan berusaha sebisa mungkin untuk membujuk Messi bertahan. Namun, melihat kenyataan yang ada, ia merasa tidak bisa memaksa Messi untuk menentukan masa depannya di tim katalan.

"Saya tidak bisa menjual harapan palsu," ujar Laporta.

“Proposal itu akan ada, tapi itu akan bergantung padanya. Tapi yang pasti uang bukanlah yang terpenting. Kami adalah keluarga besar, dan pemain terbaik di dunia mencintai Barcelona dan itu sangat signifikan," lanjutnya.

"Mudah-mudahan itu akan berguna untuk keputusan yang akan diambil, dan itu akan membantunya untuk bertahan di Barcelona, yang kami inginkan," ujarnya lagi.

Melihat situasi sulit yang tengah dihadapi Barcelona, Messi kian kencang dirumorkan bakal hengkang dalam waktu dekat. Apalagi, Blaugrana baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini