Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandemi, Nagita Slavina hingga Tasya Kamila Sambut Lebaran dengan Berbagi dari Rumah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 620 2406783 pandemi-nagita-slavina-hingga-tasya-kamila-sambut-lebaran-dengan-berbagi-dari-rumah-2TM2gKaAqt.jpg Nagita Slavina dan Tasya Kamila (Foto: Instagram/@raffinagita1717/@tasyakamila)
A A A

JAKARTA - Selebriti Tanah Air turut menyambut lebaran yang tinggal menghitung hari lagi. Tak sedikit dari mereka yang sudah menyiapkan diri jelang hari raya.

Beberapa dari mereka juga menyambut lebaran dengan semangat berbagi dari rumah. Seperti Tasya Kamila yang menggalang dana untuk anak-anak yang memiliki penyakit kronis.

Tasya Kamila

"Selain itu berbagi dari rumah itu bisa berbagi ilmu dan pengalaman," tutur Tasya seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (6/5/2021).

Berbeda halnya dengan Abel Cantika, yang memilih untuk membuat konten bermanfaat dan menghibur di media sosial. Nagita Slavina juga setuju dengan pendapat Abel.

Baca Juga:

- Tasya Kamila Nasihati Putranya yang Kerap Pukuli Diri Sendiri saat Marah

- Sultan, Nagita Slavina Masak Rendang Pakai Daging Wagyu

Selain itu Nagita juga kerap menyisihkan pendapatannya untuk orang-orang terdekat. "Dimulai dari yang ada di sekeliling kita baik itu karyawan dan keluarganya, tetangga, ataupun orang lain yang membutuhkan," kata istri Raffi Ahmad itu.

Seperti baru-baru ini, Nagita rela turun langsung untuk memasak rendang bagi karyawannya. Tak hanya itu dia juga memberikan daging berkualitas tinggi, yakni wagyu untuk mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini