Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Segala Cara, PSG Berupaya Pertahankan Kylian Mbappe

Antara, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 620 2441341 pakai-segala-cara-psg-berupaya-pertahankan-kylian-mbappe-gZbVOzCCC2.jpg Kylian Mbappe bertahan atau tinggalkan PSG? (Foto: REUTERS/Franck Fife)
A A A

PARIS – Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) berupaya keras mempertahankan Kylian Mbappe dari kejaran klub lain. Mengutip dari Football Espana, Kamis (15/7/2021), Kylian Mbappe saat ini tengah menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

PSG sadar akan hal ini dan akan berusaha melakukan apa pun dengan memberikan kontrak yang tidak bisa disamai klub Eropa mana pun. Meski memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Mauricio Pochettino, Mbappe dikabarkan tengah berkeinginan untuk mencari tantangan baru.

Kylian Mbappe

Mbappe ingin menjadi bintang utama di timnya. Namun, Kylian Mbappe harus rela menjadi nomor dua karena Namanya kalah besar dengan Neymar Jr.

PSG sadar akan situasi ini dan tidak bisa menjanjikan sesuatu yang berbeda. Namun, Les Parisiens masih bisa menawarkan uang dalam jumlah yang besar kepada Mbappe.

BACA JUGA: Pemain Terbaik Piala Eropa 2020 Gabung PSG, Cassano: Takut Lawan Neuer?

Walaupun sudah siap mengerahkan segala upaya untuk mempertahankan Mbappe, PSG juga menyiapkan rencana jika harus kehilangan pemain Prancis tersebut. Dikabarkan PSG mulai berpikiran untuk mendatangkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo ke Paris, namun rencana itu masih hanya sebatas wacana.

Follow Berita Okezone di Google News

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini