Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Gagal Menang atas Levante, Ancelotti Tetap Puji Vinicius Jr

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 620 2459859 real-madrid-gagal-menang-atas-levante-ancelotti-tetap-puji-vinicius-jr-TUeTfOKKM4.jpg Vinicius Jr di laga Levante vs Real Madrid. (Foto: Reuters)
A A A

VALENCIA Real Madrid gagal merebut poin penuh kala bertandang ke markas Levante dalam pekan kedua Liga Spanyol 2021-2022. Meski begitu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tetap menyanjung performa bintang mudanya, Vinicius Junior.

Vini Jr -sapaan akrab Vinicius Junior- diketahui berhasil menyelamatkan muka Los Blancos -julukan Real Madrid- saat ditahan imbang Levante 3-3. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Cuidad de Valencia, Spanyol, pada Senin (23/8/2021) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti

Ancelotti mengatakan Vini Jr mempunyai peran yang sangat vital dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Bertahan di PSG, Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United?

“Vinicius Jr. memiliki kualitas dan sangat cepat. Apakah ia pencetak gol yang hebat? Saya tidak tahu tentang itu, karena ia senang bermain melebar,” kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Senin (23/8/2021).

BACA JUGA: Mengejutkan! Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Juventus dengan Harga Murah?

“Ia perlu mencetak gol seperti yang pertama dia dapatkan, dengan mengambil pemain, karena ia lebih cepat dari lawan-lawannya,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Lebih sulit baginya saat berada di dalam kotak (penalti), tetapi mengingat kualitasnya, ia mampu mencetak gol dari jarak jauh dan dalam situasi satu lawan satu. Ia akan menjadi penting bagi kami,” tambahnya.

Lebih lanjut, Don Carlo -julukan Carlo Ancelotti- mengatakan Vini Jr bisa menjadi pemain penting bagi Los Blancos di masa depan. Apalagi, usianya yang masih 21 tahun terbilang sangat muda.

Levante vs Real Madrid

“Ia (Vini Jr) akan menjadi penting bagi kami. Ia mungkin memulai pertandingan minggu depan, kita harus lihat. Lebih penting bahwa Anda berada di lapangan di akhir pertandingan daripada di awal dan ia melakukannya hari ini berkat kesegaran dan kemampuannya,” tutur pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Sementara itu, karena hasil imbang tersebut, Real Madrid saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Carlo Ancelotti dan pasukannya akan bertandang ke markas Real Betis pada laga selanjutnya di Liga Spanyol, Minggu (29/8/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini