Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Alberts Harap sang Bayi Bawa Harapan Baru untuk Persib Bandung

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 620 2465545 robert-alberts-harap-sang-bayi-bawa-harapan-baru-untuk-persib-bandung-YrazxiQmJ8.jpg Robert Alberts dikaruniai bayi laki-laki menjelang Persib lawan Barito Putera. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG Robert Alberts berharap kelahiran bayi laki-lakinya membawa harapan baru bagi tim yang diasuhnya, Persib Bandung. Dia juga merasakan ada energi tambahan baru dalam hidupnya.

"Saya sangat senang, sangat gembira istri saya melahirkan anak laki-laki kami. Ini sangat menginspirasi, kami sangat bahagia," ujar Robert, Kamis lalu (2/9/2021).

Foto/Instagram

Hadirnya sang buah hati pun dibarengi asa baru. Dia berharap sang anak menghadirkan 'tuah' tersendiri baginya. "Menurut opini saya, setiap ada kehidupan baru maka membawa harapan baru dan membawa keberuntungan untuk keluarga juga," ungkapnya.

Baca juga: Persib Bandung vs Barito Putera, Robert Alberts: Di Atas Kertas Kami Terlihat Tangguh

Tak hanya bagi keluarganya, dia berharap 'tuah' itu juga menular kepada Persib. Sehingga, Persib diharapkan bisa meraih kemenangan demi kemenangan yang berujung gelar juara.

Baca juga: Persib Bandung vs Barito Putera: Maung Bandung Tanpa sang Kapten, tapi Geoffrey Castillion Ikut Serta

"Situasi ini juga saya harap memberi harapan baru untuk Persib. Karena anak saya lahir di Bandung, bagian dari komunitas di sini," tutur pria asal Belanda itu.

Namun, di tengah kebahagiaannya, dia harus sejenak meninggalkan istri dan bayi laki-lakinya. Sebab, dia harus memimpin tim berperang melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Sebagai pelatih, Robert akan berusaha maksimal membawa tim tampil apik dan meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021-2022. Ia akan berusaha fokus saat berlatih dan bertanding.

Disinggung apakah akan melakukan selebrasi atau perayaan khusus jika Persib menang atas Barito, dia akan merayakannya. Ia berencana pulang dan merayakannya bersama istri dan anaknya.

Foto/Persib Bandung

"Tapi, yang terpenting adalah tiga poin itu. Karena itu kami bisa merayakan bersama, tiga poin itu untuk komunitas di Bandung, untuk Bobotoh, dan kami bertarung pada setiap laga untuk meraih tiga poin. Itu target yang kami tuju," jelasnya.

"Target kami juga adalah menjadi tim terbaik di Indonesia musim ini," tandas Robert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini