Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Ikoy-ikoyan, Nikita Mirzani Bikin Sayembara Mural Berhadiah Rp10 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 620 2465719 tolak-ikoy-ikoyan-nikita-mirzani-bikin-sayembara-mural-berhadiah-rp10-juta-8F5HBxbUlH.jpg Nikita Mirzani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani sempat melayangkan rasa tidak sukanya terhadap tren ikoy-ikoy yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad. Ia menilai bahwa tren tersebut membuat masyarakat memiliki mental pengemis, dengan meminta-minta bantuan kepada para public figure.

Ingin ikut berbagi dengan cara yang lebih bermanfaat, Niki pun sempat menggelar sayembara pembuatan mural wajah dirinya di kendaraan. Melalui akun Youtube Channelnya, Niki bahkan sudah menemui ketiga orang pemenang dari sayembara tersebut.

Baca Juga:

Intip Gaya Nikita Mirzani Tunggangi Moge Ratusan Juta, Netizen: Sadis Euy!

Wanita Mirip Nikita Mirzani Terlibat Keributan di Sebuah Kafe

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

"Ini adalah pemenang dari kreatifitas yang gue adakan sayembara kemarin, beberapa minggu yang lalu," kata Nikita sambil menyalami pemilik truk bergambar wajahnya.

Niki terlihat mengabadikan momennya bersama dua truk dan satu mobil sedan yang ada di halaman pom bensin dekat rumahnya. Ia bahkan mengatakan bahwa uang yang diberikan untuk para pemenang, diambil dari tabungannya sendiri.

"Ini, ini yang harus diapresiasi tuh kayak gini kalau ngasih hadiah ke orang. Jangan dari ikoy-ikoyan, cuma modal kuota, jari, sama mengarang cerita. Udah gitu hadiahnya dari orang lain lagi bukan uang sendiri," paparnya.

"Ya tapi itu niat baik sih, kita harus appreciate juga," timpalnya.

Dalam video tersebut, Niki bukan hanya memberikan hadiah utama, tetapi juga ongkos pulang untuk para pemenang. Sebab ketiga pemenang diketahui tak tinggal di Jakarta, melainkan di Pemalang, Banjarnegara, dan Depok.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini