Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Bantai FC Porto di Liga Champions, Jordan Henderson Ogah Terbuai

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 620 2478711 liverpool-bantai-fc-porto-di-liga-champions-jordan-henderson-ogah-terbuai-BEiIRYaz2Y.jpg Jordan Henderson komentari hasil laga FC Porto vs Liverpool di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

PORTO – Penggawa Liverpool, Jordan Henderson, ogah terbuai dengan hasil manis yang baru diraih timnya atas FC Porto di pentas Liga Champions 2021-2022. Meski berhasil menang besar, Henderson ogah terbuai.

Sebagaimana dikeahui, Liverpool mampu tampil cukup meyakinkan di dua laga pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022. The Merseyside mampu mengalahkan Porto di pertandingan kedua dengan skor telak 5-1. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Estadio do Dragao, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

FC Porto vs Liverpool di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Sebelumnya, Liverpool juga mampu mengalahkan AC Milan di kandang sendiri. Meski begitu, Liverpool masih harus menghadapi empat pertandingan lainnya untuk dapat lolos dari babak penyisihan grup.

BACA JUGA: Liverpool Bantai Porto 5-1, Klopp Ngaku Mohamed Salah Dkk Sempat Kesulitan

Meski kini Liverpool mampu memuncaki Grup B dengan poin sempurna, Henderson tidak mau terlena dengan hasil baik tersebut. Pasalnya, masih ada empat pertandingan tersisa untuk memastikan lolos ke putaran selanjutnya.

BACA JUGA: 6 Klub Inggris yang Dibobol Lionel Messi di Liga Champions, Nomor 1 Jadi Bulan-bulanan

“Ya, ini jelas bukan pekerjaan yang selesai. Ada empat pertandingan lagi untuk dimainkan dan ini adalah grup yang sangat sulit,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Rabu (29/9/2021).

“Tapi kami memiliki dua penampilan yang sangat bagus melawan Milan dan sekarang Porto,” imbuh pemain yang berperan sebagai gelandang tersebut.

Namun Henderson tetap bersyukur dengan hasil baik yang didapatkan oleh Liverpool di dua pertandingan pertama. Namun dirinya tidak mau terlalu senang lebih dahulu karena perjalanan di Liga Champions musim ini masih panjang.

“Kami telah menerapkan diri kami dengan sangat baik, menampilkan performa yang bagus dan mendapatkan hasil yang pantas kami dapatkan. Jadi, awal yang baik tetapi masih jauh dari selesai,” tambahnya.

FC Porto vs Liverpool di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Selain itu, Henderson juga menyebut bahwa dirinya sempat kecewa ketika Porto berhasil memperkecil ketertinggalan di babak kedua setelah Mehdi Taremi membobol gawang Liverpool pada menit ke-74. Namun dirinya tetap bersyukur dengan hasil yang didapatkan.

“Kami kecewa karena kebobolan satu gol. Saya pikir kami dominan sepanjang pertandingan sehingga kami akan sedikit kecewa karena kebobolan, tetapi pada saat yang sama saya pikir kinerja keseluruhan sangat bagus,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini