Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kesibukan Penyanyi Martin Carter Selama Pandemi

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 620 2493947 intip-kesibukan-penyanyi-martin-carter-selama-pandemi-5BEpp2NUd2.jpg Martin Carter dan Allia Rosa. (Foto: Instagram)
A A A

INGATKAH dengan penyanyi Martin Carter? Pelantun Aku Mencintaimu ini kini sibuk menjadi pebisnis di bidang teknologi komunikasi loh.

Bersama sang istri, Allia Rosa, Martin Carter sibuk jadi bos modem. Dia pun mengungkap alasan kenapa pilih cuti nyanyi dan fokus dengan bisnisnya itu.

"Masyarakat menghabiskan waktu di rumah saja, sehingga kebutuhannya menggantungkan internet jalan terus. Buat saya ini adalah peluang," ujarnya lewat keterangan tertulis modem Tren.

Baca Juga: Usahanya Sukses, Martin Carter Gandeng Allia Rosa Bisnis Bersama

Buat pemilik album Berharga di MataMU ini, untuk membangun usaha di masa pandemi Covid-19 memang tidaklah mudah. Namun Martin Carter bersyukur bisa terus berinovasi di bidang teknologi, walau dia tak lagi menggebrak dunia musik dengan lagu baru.

 martin carter

Bahkan Martin Carter senang hati, lantaran kerja kerasnya itu dapat penghargaan dari Rekor MURI. "Saya sangat bersyukur dan bangga, hanya dalam waktu 7 bulan saja bisa mendapatkan penghargaan yang tidak tanggung-tanggung," tutur Martin.

Follow Berita Okezone di Google News

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini