Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Anak Dirawat Secara Intensif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 620 2496658 vanessa-angel-dan-suami-meninggal-anak-dirawat-secara-intensif-B33yKKni0L.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: IG Vanessa)

JAKARTA - Vanessa Angel bersama suaminya, Febri (Bibi) Ardiansyah meninggal dunia. Kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, menjadi penyebab pasangan suami istri tersebut meninggal dunia.

Kabar tersebut juga diungkapkan oleh Milano Lubis, selaku pengacara dari Vanessa Angel. Ia membenarkan jika Vanessa dan suaminya tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga:

Kronologi Kecelakaan Mobil Vanessa Angel dan Suaminya

Vanessa Angel Sempat Minta Restu sang Mertua sebelum Bertolak ke Surabaya 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


"Iya bener meninggal Vanessa dan Bibi tewas ditempat," ujarnya saat dihubungi.

Terkait kondisi putra dari Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, Milano menyebut jika bayi 1 tahun 3 bulan tersebut saat ini tengah berada di rumah sakit. Ia dikabarkan harus menjalani perawatan intensif akibat kecelakaan tersebut.

"Anaknya lagi diurus intensif di rumah sakit karena luka-luka. Mohon doa semoga Gala Sky baik-baik aja yaaa teman-teman," tandasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk di KM 672+400, pada 12.36 WIB lokasi.

Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang, dua orang diantaranya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini