Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahas Lagu Cuma Kamu, Adhytia Navis: Aku Lagi Suka Sama Orang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 620 2497354 bahas-lagu-cuma-kamu-adhytia-navis-aku-lagi-suka-sama-orang-y8r5ZmEIgS.jpeg M Adhytia Navis (Foto: Starhits)

JAKARTA - M Adhytia Navis atau yang akrab disapa Navis merupakan runner-up Indonesian Idol Junior 2016. Penyanyi berbakat ini lahir di Muara Teweh, 16 Maret 2004. Kini, Navis aktif sebagai konten kreator menghadirkan konten-konten seru di YouTube channel miliknya.

Setelah lulus dari Indonesian Idol Junior, Navis mempersembahkan single perdananya berjudul “Always Love You” pada tahun 2019. Single debut “Always Love You” sendiri menceritakan tentang sebuah kisah cinta seseorang yang tak pernah berubah, walau waktu menjadi rintangan.

Baca Juga:

M Adhytia Navis Rilis Single Religi Kelayung Layung

Alami Perubahan Suara, Adhytia Navis Sempat Putus Asa

M Adhytia Navis


Menerima banyak dukungan dan pujian karena lagu tersebut, Navis kemudian meluncurkan album dengan judul yang sama yaitu “Always Love You”. Navis kemudian menyebutkan bahwa ia memiliki sebuah lagu favorit dalam album tersebut yaitu “Cuma Kamu”.

Tak disangka, rupanya lagu tersebut diciptakan ketika Navis sedang jatuh cinta dengan seorang gadis. Bahas lagu “Cuma Kamu”, Navis pun mengenang perasaan bahagianya pada momen spesial tersebut. “Lagu itu diciptain waktu aku lagi suka sama orang, dan aku nggak berani ngungkapin ke orangnya” ujar Navis.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak cerita-cerita seru dari Navis hanya di YouTube channel M. Adhytia Navis!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini